DAERAH  

Ramadhan 2024, PAC Pemuda Pancasila Pancoran Gelar Acara Santunan 100 Anak Yatim dan Buka Bersama

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pancoran mengelar acara santuna dan berbuka puasa bersama 100 anak yatim dan Dhuafa , Dengan Tema ” GEBRAK RAMADHAN 1445 H” yang di laksanakan di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Pancoran di Jalan Pancoran Buntu 1 RT002/02 No 12, Jumat, 5 April 2024.

Dalam sambutan  Ketua PAC Pemuda Pancasila Pancoran M.H Jupri FikarGatev
bisa dipanggil Fikar mengatakan santunan anak yatim ini untuk mengisi kegiatan Pemuda Pancasila di bulan suci ramadhan.

“Acara ini terlaksana atas kerja semua pengurus dan Ketua Ranting Pemuda Pancasila sekecamatan Pancoran ” kata Fikar, Jumat 5 April 2024.

Fikar menegaskan kegiatan ini juga untuk menunjukan dan membuktikan kepada masyarakat sekitar khususnya di Pancoran bahwasanya Organisasi Pemuda Pancasila bukan organisasi Preman yang suka malak dan mabok-mabokan.

“Kita harus buktikan Pemuda Pancasila Pancoran bisa melakukan berbuatan dan kegiatan yang positif buat lingkungan sekitar” Sambungnya.

Dalam sambutannya Fikar juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dari semua Ketua-ketua Ranting Pemuda Pancasila, donatur dan instansi terkait di wilayah Pancoran.

Untuk di ketahui santuan anak yatim ini juga di hadiri Camat Pancoran Bpk. Alamsyah, Lurah Pancoran Rahmat basuki,  Sekertaris Cabang MPC Pemuda Pancasila Jakarta Selatan Dandi, ketua Pemuda Pancasila Pancoran Iyan Abba, Ketua Pengadegan Fajar, Ketua Kalibata Dito, Ketua Cikoko Bonem dan Ketua Duren Tiga Handoko. (Rika)