Warga Berziarah ke TMPN Kalibata, Dapat Pelayanan Terbaik dari Anggota Polsek Pancoran

Warga Berziarah ke TMPN Kalibata dapat Pengawalan Anggota Polsek Pancoran

JAKARTA, NUSANTARAPOS,-Berikan rasa aman dan hadir di tengah masyarakat, sebagai komitmen nyata, Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo beserta jajarannya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti memberikan pengamanan di beberapa titik keramaian selama bulan suci Ramadhan yakni pasar dan pemakaman.

Kini memasuki lebaran hari ke-2 Personil Polsek Pancoran memberikan pelayanan kelancaran arus lalu lintas disepanjang Jl.Kalibata depan Taman Makam Pahlawan Nasional agar para Peziarah mendapatkan kelancaran dan kenyamanan saat mengirim do’a di TMPN.

Unsur 3 Pilar Polsek Pancoran sinergi bersama Personil Kepolisian Fungsi Lalu Lintas Polda dan Polres Jakarta Selatan dalam rangka Pelaksanaan kegiatan Harkamtibmas Samapta dan Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan Patroli Ke Lokasi Rumah Yang di Tinggal Pemudik melibatkan Ketua RT atau RW setempat dan juga Himbauan Kamseltibcarlantas dan Cegah Laka Lantas kususnya bagi Peziarah di TMPN Kalibata, Ujar Kapolsek Pancoran.

Dengan kehadiran Unsur 3 Pilar kecamatan Pancoran di kewilayahan akan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan juga niat kesempatan bagi pelaku kejahatan akan tidak terlaksanaka, besar harapan kami masyarakat yang dalam perjalanan mudik maupun selesai mudik diberikan kelancaran dan kesehatan selama dalam perjalanan.(Rizky)