DAERAH  

PT Pegadaian Area Surabaya 2 Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Pengurus Bank Sampah Binaan

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Program Pegadaian Peduli Berbagi Sembako untuk Bank Sampah Binaan merupakan wujud kepedulian sosial PT Pegadaian Area Surabaya 2 kepada Pengurus Bank Sampah Binaan.

Melalu Program ini, PT Pegadaian Area Surabaya 2 Bagikan Bingkisan Lebaran kepada 30 Pengurus Bank Sampah Binaan PT Pegadaian yang terdiri dari Bank Sampah Tlogo Indah dan Bank Sampah Teratai Indah. Bingkisan yang berupa Paket Sembako dan Mukena dibagikan menjelang lebaran.

Mussarifatun, Kepala Departemen Produk Gadai Kantor Area Surabaya 2 dalam keterangannya mengatakan
Pemberian Bingkisan Lebaran diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara PT Pegadaian dan Bank Sampah Binaan,” ucapnya.

Mussarifatun, juga mengatakan pemberian bingkisan lebaran ini sejalan dengan komitmen PT Pegadaian untuk mewujudkan environmental, social and governance (ESG), salah satunya melalui program lingkungan Bank Sampah Binaan yang saat ini berjumlah hampir 200 bank sampah,” terangnya saat dikonfirmasi oleh awak media, Sabtu (13/4/2024).

Sri Rahayu Retnaningsih (36) yang merupakan salah satu Pengurus Bank Sampah mengucapkan terima kasih PT Pegadaian atas bingkisan lebaran yang diberikan, hal ini sangat berkesan bagi pengurus Bank Sampah.” pungkasnya. (Aryo).