DAERAH  

DPRKPCK Jember Gelar Acara Halal Bihalal

Jember, Nusantarapos.co.id – Hari Pertama Masuk Kerja pasca libur Lebaran di lingkungan Dinas Perumahan Rakyat kawasan pemukiman cipta karya (DPRKPCK) Jember, seluruh pegawai mengikuti apel dan mendengarkan Pesan singkat dari Plt. DPRKPCK H.Rahman Anda ST,MM,MT IPM.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bermaaf-maafan dalam suasana Bulan Syawal 1445 H, Selasa (16/04/2024) Pagi.

Pada kesempatan itu, Plt. DPRKCPK H. Rahman Anda Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Para Pegawai dilingkungan Kerja PU Cipta Karya.

“Kita Saling Maaf Memaafkan Kesalahan yang di sengaja atau tidak disengaja di antara para Karyawan/ti. Mari kita saling berjabatan Tangan,” ujar H. Rahman Anda.

Momen ini terlihat berkesan dan kekeluargaan di antara pegawai. “Dengan Momen Hari Raya Idul Fitri ini setelah kita Melaksanakan Salam-salaman antara Pegawai, juga Mendorong semangat Untuk Meningkatkan Kinerja. Terlihat semangat Untuk Kekompakan Kerja diantara Pegawai. Pelaksanaan Kerja yang di Kantor maupun di lapangan, dalam Pelaksanaan melayani Masyarakat, ” tuturnya.

Semua pegawai hadir di hari pertama masuk Kerja baik petugas Kantor maupun lapangan antusias masuk kerja. Diantaranya, Petugas Taman, Makam, PJU, semua harus termasuk Pejabat eselon di Lingkungan Kerja DPRKCPK Kabupaten Jember.

“Harapan ke depan semangat Untuk Meningkatkan Kinerja secara berkelanjutan demi kemajuan Kabupaten Jember dari Nilai-nilai di bulan suci Ramadhan menjadi dasar untuk menjadi kerja yang lebih baik,” pungkasnya. (Trisno)