DAERAH  

Halal Bihalal Keluarga Besar Kecamatan Patrang Jember

Jember-Nusantarapos.co.id-Acara Halal bihalal Keluarga Besar Kecamatan Patrang yang di laksanaka di Pendopo Patrang.Dalam acara Halal bihalal dihadiri Danramil 0824, Kapolsek Patrang,Kepala Puskesmas se-Kecamatan Patrang dan Jajaran Muspika Jumat(19/04/2024) bertempat di pendopo Patrang Pagi.

Di acara Momentum Halal bihalal ini, Camat Patrang Hendra Kusuma S.sos menjadikan ajang untuk mempererat tali persaudaraan. Kita Tingkatkan kinerja dalam Pelayanan kepada Masyarakat.

Selanjutnya,Ungkap Hendra kita dihadapkan banyak pekerjaan menyelesaikan acara Pemilu 2024,Kita pasti dihadapkan Banyak masalah yang terjadi didalam kehidupan.Di momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H,Kita Mengadakan Hahal Bihalal Bertujuan Kita semua Bisa saling Memaafkan antara satu dengan yang lain.Serta kita Membangun semangat Kekeluargaan untuk Mencapai Kesuksesan dilingkunga Kerja Kecamatan Patrang khususnya untuk memajukan Jember Papar,” kata Camat Patrang Hendra.

Kegiatan Halal bihalal ini di ikuti Semua Jajaran Muspika Staf dan Pegawai yang ada di Kecamatan Patrang.Tujuan Mengadakan Hahal bihalal ini yang Sudah Mentradisi di lingkungan Pemerintah Jember Untuk Mempererat Tali silaturahmi. Kegiatan halal bihalal diikuti sebanyak 200 staf se-Kecamatan Patrang.

Kegiatan Halal bihalal berjalan lancar berkat dukungan dari semua Pihak.Ia juga berterimahkasi atas semua dukungan dari sikhorder sehingga kegiatan bisa berjalan Sukses Pungkasnya. (Trisno)