EVENT  

Kolaborasi Milo, FOI dan Komite Sekolah SDN Rawajati 03 Berikan Minuman Sehat Ke Murid

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Kolaborasi salah satu produsen produk susu Milo dan Food Bank Of Indonesia ke SDN Negeri 03 Rawajati Jakarta Selatan, di sambut positif orang tua murid, siswa dan siswi, dewan guru dan juga komite sekolah karena kunjungan kegiatan tersebut bernilai edukasi dan juga bermanfaat karena susu banyak di gemari anak anak khususnya.

Minum susu Milo kolaborasi dengan Food Bank Of Indonesia serta komite dan semua guru di SDN 03 kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran adalah sebagai bentuk edukasi memperkenalkan minuman sehat kepada anak anak sedini mungkin tentang manfaat kebaikan susu dan juga makanan sehat.

Tujuan dari program ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan pembelajaran para siswa dengan berfokus pada Sehat Bergizi, Sehat Fisik dan Sehat Imunisasi di satuan pendidikan.

“Sehat bergizi diperoleh dengan memberikan pemahaman gizi seimbang, bagaimana membiasakan konsumsi makanan/minuman yang mengandung gizi seimbang.

Sehat fisik dapat dibiasakan melalui Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), melakukan gerakan peregangan saat pergantian jam pelajaran, melakukan permainan rakyat dan olahraga tradisional, dan lain-lain.

Dikatakan Wakil Kepala Sekolah SDN 03 Rawajati Ibu Shopie mengapresiasi ketua komite sekolah dan pengurus lainnya, dalam memenuhi kebutuhan gizi anaknya. Sangat penting buat tumbuh kembang anak, selain menyehatkan juga dapat membuat putra – putrinya bisa lebih baik menyerap pelajaran di sekolah. (Rizky)