BISNIS  

“Jelajahi Keindahan Tiga Negara Bersama Mitra Innerlight: Singapura, Malaysia dan Thailand”

Kegiatan Tour 3 Negara

JAKARTA,NUSANTARAPOS, – Para mitra Innerlight telah mengalami pengalaman tak terlupakan dalam perjalanan tour tiga negara yang diadakan oleh perusahaan, yang juga merupakan reward atas sumbangsih pencapaian para mitra. Perjalanan dimulai dengan penerbangan ke Singapura, yang merupakan kota pertama dalam itinerari mereka.

Setibanya di Bandara Changi, Singapura, para mitra segera melanjutkan perjalanan mereka dengan menggunakan skytrain menuju lokasi air terjun virtual yang menakjubkan. Selanjutnya, mereka menjelajahi pusat perbelanjaan di Bugis shop, merasakan keindahan Patung Singa yang menjadi ikon Singapura di Merlion Park, menikmati keajaiban alam di Garden by the Bay dan ke Universal Studio Singapore. Dalam perjalanan ini, 35 peserta dari mitra Innerlight ikut meramaikan momen berharga ini.

Perjalanan kemudian dilanjutkan pada hari kedua ke Kuala Lumpur, Malaysia, di mana para mitra dapat mengeksplorasi keindahan dan kekayaan budaya kota tersebut. Mereka mengunjungi Chin Swee Temple untuk merasakan ketenangan spiritual, menaiki Genting Skyway untuk menikmati pemandangan indah dari ketinggian, dan menikmati hidangan lezat di Restoran Savor. Selanjutnya, mereka menjelajahi Batu Caves, serta menikmati kehebohan malam di Menara Petronas Twin Towers sebelum menutup hari dengan makan malam yang lezat.

Hari ketiga dari perjalanan ini penuh dengan kegiatan yang mendebarkan. Para mitra Innerlight berkunjung ke Dataran Merdeka dan Tugu Negara untuk merasakan atmosfer sejarah Malaysia. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke Thailand dengan penuh semangat. Tiba di Thailand makan malam di D’hatyai resto dan cafe, para mitra menikmati keindahan Le Garden Walking Street dan Asean Night Market, mengeksplorasi kebudayaan lokal, serta berbelanja produk-produk unik dari Thailand.

Pada hari keempat tour, para mitra Innerlight melanjutkan petualangan mereka dengan menjelajahi keajaiban Thailand. Mereka berbelanja produk-produk lokal di pasar tradisional, mengunjungi Sleeping Buddha, menikmati pemandangan indah di Samila Beach dan Golden Mermaid Statue, serta merasakan ketenangan spiritual di Kuil Putih.

Dan di hari terakhir tour, dilanjutkan mengeksplorasi seni jalanan dari George town, Armenia dan persiapan menuju ke Bandara.

Kegiatan tour 3 negara ini bukan hanya tentang liburan semata, tetapi juga merupakan momen berharga bagi para mitra Innerlight untuk memperkuat hubungan, berbagi pengalaman, dan mendapatkan inspirasi baru untuk menjalani bisnis mereka. Dengan pengalaman yang mereka dapatkan selama perjalanan ini, diharapkan para mitra Innerlight semakin termotivasi dan berhasil meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan.