Serunya Wartawan Perkotaan Jakarta Utara Jalin Keakraban Dalam Acara Halalbihalal

Serunya Wartawan Perkotaan Jakarta Utara Jalin Keakraban Dalam Acara Halalbihalal

Jakarta, Nusantarpos.co.id- Wartawan se-Jakarta Utara (Wartawan Perkotaan Jakarta Utara ) yang biasa melaksanakan peliputan di lingkungan pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara berkumpul di Balai Wartawan Kantor Walikota Jakarta Utara dalam rangka menjalin silaturahmi dan berhalalbihalal, Kamis,25/4/2024.

Acara yang digelar dari wartawan oleh wartawan dan untuk wartawan se-Jakarta Utara ini tanpa panitia, berlangsung sederhana namun cukup hangat menghasilkan suasana akrab dan rasa persaudaraan seprofesi dari media yang berbeda-beda.

“Alhamdulillah, hari ini pelaksanaan halal bi halal yang digagas oleh wartawan perkotaan Jakarta Utara berjalan sukses dengan nuansa keakraban yang cukup kental, ” ujar Amin, pengurus keluarga besar wartawan Jakarta Utara yang hadir dalam kesempatan itu.

Kegiatan ini, sambungnya, selain untuk memperkuat tali silahturahmi sekaligus wujud untuk saling bertemu antar temen-teman jurnalis di lingkungan pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. “Saya berharap tahun depan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan karena bernilai positif,” pungkas Amin.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Aliansi Wartawati Indonesia (AWI), Andi Mulyati mengaku senang dan bersyukur sekali wartawan Jakarta Utara dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh kekompakan. “Saya berharap ke depan, kita tetap bersatu, kompak dan membuat program kerja yang lebih baik lagi,”ujar Andi.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum dan Protokol Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara, Toto Bonda,S.Sos,.M.Si. yang hadir dengan singkat dalam acara tersebut karena ada giat yang lain sebelumnya mengatakan acara ini harus terus didukung dan ditingkatkan ke depan. “Saya dukung acara ini, yang intinya sesama wartawan/jurnalis bisa berjalan bersama dan kompak”.