DAERAH  

Gebyar HPN Jawa Timur Menggelar Kegiatan Jalan Santai, Acara Berlangsung Meriah

Jember, Nusantarapos.co.id – Puncak peringatan Hari Pers Nasional Jawa timur yang berada di Jember, Minggu (28/4/2024) diisi dengan kegiatan Jalan Santai yang dibuka langsung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Ketua PWI Jawa Timur Lutfi Hakim dan Ketum PWI Jember Sugeng Suprayitno.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan Kepada Para Insan Pers bisa Bersinergi dan Kolaborasi Mewujudkan Jember Maju. Bupati Menyambut Baik Partisipasi para Insan Pers sebagai yang bertugas Mata telinga Masyarakat yang Tidak ada hentinya Memberikan Berita Kepada Publik.

“Saya Bupati sangat Mengapresiasi Peran Pers dalam Membangun bangsa dan Negara, Sebagai Pilar ke-4 Demokrasi, khususnya Dalam Menyampaikan Informasi ke Publik,” ujarnya.

Khususnya Di Jember untuk Indonesia, dia berharap agar Insan Pers terus berkontribusi dalam Membangun kemajuan Di segala bidang. Pers Sebagai ujung Tombak Memberikan Informasi dan Menjadi Pilar Demokrasi serta menjaga Persatuan Bangsa. Sebagai Kuli Tinta sekali Nulis Bisa Menghabisi 1000 Kepala.

“Harapan Diadakan Kegiatan Di Hari pers Nasional, Maksud dan tujuan untuk Mempererat Tali silaturahmi diantara Insan pers serta menjalin hubungan baik di dalam masyarakat Jember khususnya untuk Indonesia pada umumnya, ” terang Ketua PWI Jawa timur Lutfi Hakim. (Trisno)