BISNIS  

Reckitt Benckiser menunjuk DDI dari AnyMind Group untuk mengelola Dettol dan Durex untuk Tokopedia dan Lazada

Kerjasama ini merupakan brand-brand dari Reckitt yang akan memanfaatkan teknologi AnyMind Group dan layanan DDI

Jakarta – 30 April, 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan Dettol, yang menawarkan lini produk perlindungan terpercaya yang melindungi anda & keluarga dari kuman penyebab penyakit dan Durex, produsen berbagai produk kontrasepsi dan anak perusahaan independen dari perusahaan barang konsumen multinasional asal Inggris, Reckitt Benckiser, telah memilih Digital Distribusi Indonesia (DDI) sebagai e-commerce enabler untuk Tokopedia dan Lazada di Indonesia.

DDI akan memberikan layanan kepada Dettol (Tokopedia) dan Durex (Tokopedia dan Lazada) seperti operasional toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi. Hal ini semakin ditingkatkan melalui teknologi milik AnyMind Group, khususnya platform manajemen e-commerce AnyX untuk merampingkan operasi dan analisis toko.

Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement, AnyMind Group, dan CEO DDI, mengatakan: “Kami ingin lebih memperdalam dan memperkuat kerjasama dengan prinsipal kami. Dengan kerjasama tambahan tersebut, kami bisa membuktikan perpaduan unik antara keahlian vertikal yang mendalam dan rangkaian teknologi yang terukur di seluruh e-commerce dan solusi end-to-end memberi Dettol dan Durex untuk tumbuh di Indonesia.”

Sebelumnya, DDI juga telah memungkinkan brand milik Reckitt, yaitu Mead Johnson (Enfagrow dan Enfamil) untuk operasi toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi, bersama dengan teknologi AnyMind Group.

Tentang AnyMind Group

AnyMind Group Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth.

Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES