DAERAH  

Lengkapi Hardiknas Kabupaten Jember Mendapat 2 Penghargaan Puisi Disabilitas dan Karya Lukis Bahan Dasar Daur Ulang

Dua Rekor MURI di Raih Kabupaten Jember,Puisi Disabilitas dan Karya Bahan dasar Daur Ulang

Jember-Nusantarapos.-Perayaan HARDIKNAS jatuh pada tanggal 2 mei 2024 Kabupaten Jember Mendapat Kado Spesial,Dua Kado Spesial Puisi Disabilitas dan Karya Lukis Bahan dasar daur Ulang,Pemkab Jember Berhasil membawah 2 Reward Rekor Muri(Museum Rekor Dunia Indonesia) Hasil karya Anak Didik Terbanyak.

Penghargaan dari Muri tsb diserahkan langsung Kepada Bupati Jember Ir.H. Hendy Siswanto ST, IPU, SAEAN, Eng di dampingi Wakil Bupati Jember ,KH.MB Firjaun Barlama serta jajaran Forkopimda di Alun-alun Jember saat Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024.

Yang sangat Menajukkan Dari Dua penghargaan dengan Katagori Karya Puisi Disabilitas terbanyak di Indonesia sejumlah 400 karya puisi,Terdapat 9 Lembaga dan organisasi disabilitas di link Pemkab Jember turu berpartisipasi Memecahkan Rekor Muri “Wooow Luar Biasa”…Jember Semakin Kueren Bergerak Belajar Lanjutkan Merdeka Mengajar.

Selanjutnya, Asnurul Mais SPd,MPd mengungkapkan Sebagai Dewan Pertimbangan PERPENCA Jember juga Sebagai Wakil Rektor 1 Universitas Argopuro(UNIPAR),Bahwa penghargaan Katagori Karya Puisi Disabilitas Terbanyak di Indonesia sejumlah 400 karya puisi,Terdapat di 9 Lembaga dan Organisasi di Link Pemkab Jember.Sebagai Pemecah Rekor Muri “Papar”di Mais sapaan Akapnya Warek I UNIPAR.

“Sesungguhnya Berkarya itu Tampa Batas”,Terbukti Teman-teman Disabilitas mampu Berkarya bentuk Puisi yang Indah dan Cantik mampu Pecahkan Rekor Muri “Tegasnya”.Pemkab Jember selalu Berkometmen untuk Menerima siapa saja,tampak Mengenal Batas Fisik Pungkasnya.(Trisno)