banner 970x250
BISNIS  

6 Pilihan Jam Tangan Casio Wanita Terbaik, Beli di Blibli Pasti Original!

Photo by THE 5TH: https://www.pexels.com/photo/woman-wearing-peach-dress-and-black-jacket-s-left-hand-closeup-photography-179909/

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Jam tangan yang punya fungsi utama sebagai penunjuk waktu, kini menjadi bagian dari fashion. Jam tangan bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik, termasuk pada wanita. Tidak hanya untuk acara formal, jam tangan bahkan juga cocok untuk outfit bergaya santai. Jam tangan Casio wanita jadi salah satu produk yang direkomendasikan.

Casio dikenal sebagai merek jam tangan pria maupun wanita yang cukup populer. Pilihan produknya sangat banyak dan punya sejumlah keunggulan yang membuat produk jam tangannya unik. Anda bisa membeli jam tangan casio di Blibli melalui toko resminya untuk mendapatkan produk yang dijamin asli.

6 Pilihan Jam Tangan Casio Wanita Terbaik

Untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berpenampilan, memilih jam tangan tidak bisa sembarangan. Anda harus mempertimbangkan desainnya agar cocok dengan outfit yang Anda pakai. Sementara untuk ketahanannya, Anda harus memilih jam tangan Casio wanita yang terbuat dari bahan berkualitas. Berikut ini adalah rekomendasi produknya:

1. Casio Baby-G BA- 110-4A1DR

Casio Baby-G BA- 110-4A1DR cocok buat Anda yang ingin bergaya feminin sekaligus tangguh. Warna pink-nya sesuai dengan wanita dengan kepribadian yang anggun. Di sisi lain, desainnya yang sporty bisa menonjolkan kesan wanita aktif. Menariknya, jam tangan ini didesain dengan tampilan analog sekaligus digital. Harga jam tangan ini di kisaran Rp1,5 jutaan.

2. Casio General LTP-E165D-7ADF

Bagi penyuka jam tangan dengan tampilan square case, Casio General LTP-E165D-7ADF adalah pilihan yang tepat. Square case berlapis ion dengan diameter 21,04 mm dilengkapi dengan material stainless steel yang punya fitur water resistant 30 meter. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp570 ribuan.

3. Casio LTP-V002G-1B

Ingin tampil anggun dengan jam tangan berdiameter kecil? Anda bisa memilih Casio LTP-V002G-1B. Diameter yang hanya 25 mm memberi kesan feminine pada jam tangan ini. Ditambah dengan desainnya yang elegan, penampilan Anda akan semakin berkelas. Untuk jam tangan dengan desain yang simpel, modern, serta water resistant ini, Anda perlu menyiapkan budget Rp729 ribuan.

4. Casio MSG-S200G-4A

Casio MSG-S200G-4A hadir dengan teknologi terbaru tough solar yang memungkinkan Anda tidak perlu repot lagi mengganti baterai. Dengan tenaga surya, jam tangan ini bisa bertahan hingga sebelas bulan setelah daya terisi penuh. Jam tangan dengan desain mewah yang berpadu dengan strap berbahan resin ini bisa Anda dapatkan dengan harga di kisaran Rp3 jutaan.

5. Casio SHE-3048PGL-6AUDR

Setiap wanita yang ingin selalu tampil memukau, patut memilih CasioSHE-3048PGL-6AUDR ini. Jam tangan Casio ini bertabur kristal Swarovski di bagian penunjuk angka. Selain itu, strap berbahan kulit dengan warna pastelnya yang anggun membuat jam tangan ini tampak sangat manis. Dengan semua kelebihannya, jam tangan ini dihargai kisaran Rp2,5 jutaan.

6. Casio LA670WA-1

Casio juga menghadirkan pilihan produk jam tangan dengan gaya vintage, yaitu Casio LA670WA-1. Gaya vintage pada jam tangan ini berpadu dengan tampilan modern sehingga menghasilkan kesan unik yang tidak ditemukan pada jam tangan lain. Dengan strap berbahan stainless steel, jam tangan ini terlihat lebih kokoh dan tentu saja awet. Anda bisa mendapatkan jam tangan yang cocok untuk berbagai acara ini dengan harga Rp450 ribuan.

Itulah rekomendasi jam tangan Casio wanita terbaik dari berbagai seri. Pastikan Anda hanya membeli jam tangan asli di official store Casio di Blibli. Andan juga berhak mendapatkan penawaran menarik saat berbelanja jam tangan Casio di Blibli, berupa gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Penulis: JokoEditor: Khadlel