banner 970x250

Pengukuhan Lulusan dan Pelantikan Alumni SMKN 5 Jember

Jember, Nusantarapos.co.id – Keluarga Besar SMKN 5 Jember mengelas Acara Pengukuhan dan Pelantikan Alumni SMKN 5 setelah dinyatakan Lulus. Sebanyak 842 siswa/siswi dari semua Jurusan dinyatakan Lulus.

Penyerahan Ijasa Kelulusan di Pimpin Langsung oleh Kepala sekolah SMKN 5 Jember Dra.Prwahyuni Hartanti,M.Pd Didampingi Wakasek serta para dewan Guru Sabtu (11/05/2024) di Gedung Serba Guna Kaliwates Pagi.

Semua Wali Murid Hadir diacara wisuda untuk Mendampingi para siswa/siswinya Pembagian Ijasa.

Dalam sambutannya, Kepsek SMKN 5 Jember Dra.Priwahyuni Hartanti,M.Pd mengatakan “Kita Melaksanakan apa yang Telah di pelajari di sekolah terkait Budaya-budaya, mencintai lingkungan sebagai Pelajar Pancasila, ” ucapnya.

Selanjutnya, Priwahyuni berpesan Kepada semua Alumni agar Mereka harus Unggul.Dalam Melanjutkan Studinya maupun di dalam Usahanya.Prioritas sebagai lulusan SMK kita Bisa Sebagai Juragan, membuka Lapangan Pekerjaan, bukan Pencari kerja Melainkan Membuka Lapangan Pekerjaan.

Lanjutnya, “Karena Mereka sudah Punya segudang Pengetahuan untuk Masa Depan.Bisa bekal Melanjutkan Jenjang pendidikan lebih tinggi sesuai Jurusan yang di dapat dari sekolah kejuruan.Juga Bisa Bekal berusaha”Menjadi Juragan Muda dari Pengetahuan selama bersekolah di SMKN 5 Jember,” Tegasnya.

“Harapan diakhir tahun ajaran 2023-2024, keluarga Besar SMKN 5 Jember Mengelar pengukuhan Alumni SMKN 5 dinyatan Lulus semua. Kami Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada anak didik kami telah Menyelesaikan Pendidikan di sekolah kami. Bila ada kata salah dalam perjalan menempuh pendidikan di sekolah kami SMKN 5 Jember. Dari Jajaran Karyawan dan Guru Mohon dimaafkan,” Pungkasnya. (Trisno)