banner 970x250
GOSIP, TV  

Bintangi Sinetron Di Antara Dua Cinta, Esta Pramanita dan Kevin Kambey Saling Memuji

Esta Pramanita

Jakarta, Nusantarapos – Esta Pramanita dan Kevin Kambey saling akrab satu sama lain. Sama-sama membintangi sinetron Di Antara Dua Cinta, Esta pun tak ragu memuji profesionalisme Kevin ketika beradu akting.

“Orangnya seru, diajak reading mau, diskusi juga mau, enak sih bawaannya, ” kata Esta saat wawancara virtual, Jumat (9/5/2024).

Sedangkan Kevin mengungkapkan, kalau Esta adalah pemain yang selalu datang tepat waktu ke lokasi.

“Esta itu agak alay namun ontime. Gue datang sejam dari callingan karena agak jauh, gue kan di jaksel, meleset-meleset sejam sering terjadi lah,” jelas Kevin.

Kevin Kambey

Pada kesempatan itu, Kevin juga menjelaskan soal karakter Yudha yang dia perankan. Baginya, ini adalah hal yang seru dan membuatnya senang menjalani peran tersebut.

“Seru sih, kan agak di luar ekspektasi, tadinya karakter Yudha ini agak hitam putih, jahat dan baik. Seru aja, Yudha ada karakter personalitynya, warnanya beda-beda,” jelas cowok 30 tahun itu.

Terkini, Di Antara Dua Cinta menyajikan pengembangan cerita terbaru. Sisi (Esta Pramanita) jatuh cinta kepada Yudha (Kevin Kambey).

“Perkembangannya, Sisi sebenernya dia masih cinta banget sama mas Yudha, kayaknya cinta mati banget sama mas yudha, tapi mas Yudha nggak. Tapi balik lagi, Sisi realistis banget sama cintanya, kayaknya Yudha nggak bener-bener sayang, ” terang Esta.

“Tapi nggak tahu ke depannya kita, hanya penulis (cerita) yang tahu,” tandas Esta lagi. (Arie)