banner 970x250
DAERAH  

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Berikan Santunan Panti Asuhan dan Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Surabaya, Nusantarapos.co.id – Pada Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah lalu dan untuk merayakan HUT PT Pegadaian ke – 123 pada tanggal 1 April 2024, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya memberikan santunan kepada panti asuhan dan bagikan ribuan sembako kepada masyarakat.

Sebanyak 70 Kantor Cabang dan 7 Kantor Area Pegadaian di seluruh wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya ikut serta berpartisipasi memberikan santunan kepada panti asuhan dan bagikan ribuan sembako kepada masyarakat.

Sebanyak 5.000 sembako gratis telah disalurkan kepada masyarakat dalam program ini. Selain itu, juga ada paket sembako yang disalurkan kepada panti asuhan.

Dalam keterangannya, Rahayu Lukita Oktavianti selaku Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya mengatakan program santunan kepada panti asuhan dan pembagian ribuan sembako gratis kepada mayarakat dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan dan juga sekaligus merupakan untuk peringatan HUT Pegadaian ke-123 pada tanggal 1 April lalu,” ujarnya, saat ditemui awak media, Selasa (14/5/2025).

Melalui program Pegadaian Peduli santunan kepada panti asuhan dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat, PT Pegadaian memberikan komitmen dalam kepedulian sosial yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Sulastri (35) salah satu masyarakat yang mendapatkan paket sembako gratis pada bulan ramadan, berterima kasih atas sembako yang dibagikan.

“Alhamdulillah, terima kasih Pegadaian semoga berkah barokah dan PT Pegadaian semakin maju,” ucapnya. (Aryo)