banner 970x250
GOSIP  

Tak Pernah Pilih-Pilih, Harris Vriza Senang Berkarya di Film dan Sinetron

Jakarta, Nusantarapos – Harris Vriza kembali lagi berakting di sinetron. Terbaru, dia berperan sebagai Nando di sinetron Saleha. Padahal sebelumnya, wajah ganteng Harris terlihat di film Malam Para Jahanam dan Dealova.

Apa alasannya kembali ke sinetron? Harris menjawab, “Kalau buat aku apa yang mau dicari lagi? Apapun semua tawaran, aku sangat menghargai tawarannya baik sinetron, film, series,” katanya saat wawancara virtual dengan awak media, Kamis (16/5/2024).

Menurutnya, seorang aktor disebut berkarya tidak hanya ketika mengambil peran di film atau web series. Di sinetron juga bisa menjadi wadah untuk berkarya.

“Buat aku kalau berkarya aku ambil film atau series, tapi sinetron juga bisa lho berkarya. Misalnya untuk episode 1 sinetron Saleha memakan waktu 22 hari syuting, aku sangat puas dengan hasilnya. Aku bisa menerima sesuatu yang berbeda,” terang cowok 30 tahun ini.

Dia pun berujar, akan kembali main film ketika sinetron yang dibintanginya ini tamat penayangannya.

“Kemarin ada sih yang tawarin film, ada 3. Ada series juga tapi karena jadwalnya disini, jadi belum bisa ambil yang itu. Mungkin abis dari Saleha aku ambil film lagi,” tuturnya.

Harris juga mengatakan kalau bermain di sinetron bisa mengasah akting seorang aktor. Hal ini dikarenakan, di sinetron dituntut untuk berakting menjiwai dengan ritme syuting yang cepat setiap harinya.

“Di sinetron itu terus, itu bisa ngasah akting kita. Justru akting di sinetron itu lebih susah, mungkin banyak orang bilang kalau di film akting itu susah. Tapi di sinetron sehari bisa 60 scene, kita harus bisa sampai rasanya ke penonton,” tandas Harris Vriza. (Arie)