banner 970x250

Turnamen Piala Bupati Jember 2024 Antar Kecamatan

Jember, Nusantarapos.co.id – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Jember Herry Agustriono mewakili Bupati Jember Membuka Turnamen antara Kecamatan Piala Bupati Cup si Stadion Jember Spot Garden (JSG) pada Sabtu (18/05/2024) sore.

Turnamen Piala Bupati Cup diadakan Setiap Tahun. Kali ini Merupakan Perdana Menyelenggarakan pertandingan Sepak bola antar kecamatan se-kabupaten Jember yang di ikuti 30 kecamatan yang berpartisipasi dalam turnamen.

“Nanti, bakal ada seleksi menjadi 4 juara di Turnamen kali ini. Yang Tidak lolos dalam turnamen kali ini bisa ikut di tahun berikutnya,” ujar Herry Agustriono.

Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa Pelaksanaan Turnamen Mulai tanggal 18 Mei diselenggarakan hingga 2 Minggu ke depan. Gelar Turnamen Piala Bupati Cup ini sebagai “Wadah Silaturahmi antar Kecamatan. Adanya Turnamen ini Bisa Mengajak para pelaku Usaha tumbuh kembangkan Perekonomian. Hadir pula para Pelaku UMKM di sekitar Jember Sport Garden.

Harapan Asisten Administrasi Umum Daerah Herry Agustriono. “Kepada seluruh Jajaran wasit dan Para Pemain jaga Sportivitas. Mengajak dan Menjunjung tinggi Disiplin, Sportif, serta tunjukan Jiwa Kesatria setiap pemain sebagai Bintang Lapangan,” pungkasnya. (Trisno)