banner 970x250
SEMUA  

Semangat Gotong Royong Makin Kuat dalam Pelaksanaan TMMD 120 Kodim Batam dan Warga

Kerja Bakyi Bersih Lingkungan Satgas TMMD dengan Warga

BATAM,NUSANTARAPOS,- Satgas TMMD Kodim 0326/Batam bersama dengan warga gotong royong membersihkan lingkungan warga di Kavling Bukit Pelita Indah agar tercipta lingkungan bersih dan nyaman.

Hal ini dikuatkan oleh Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi bahwa sebelum merambah ke lingkungan warga, kegiatan ini diawali dengan membersihkan sekitaran Pasum sekitaran masjid.

Menurutnya, baik anggota Satgas maupun masyarakat harus fokus saat melakukan pengerjaan supaya pekerjaan cepat selesai dan tuntas dengan hasil yang baik.

 

“Terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan,” kata Lettu Inf Sahrudi, Pasiter Kodim0316/Batam, Senin (20/5/24).

Oleh karena itu, dengan komunikasi dan kerja sama yang baik dalam gotong royong pembersihan, diharapkan dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Lebih lanjut, dikatakan Lettu Inf Sahrudi, selama gotong royong pembersihan berlangsung, tampak kedekatan dan keceriaan dalam berbagi tawa dan canda antara anggota Satgas TMMD 120 dengan masyarakat.

Penulis: Joko