banner 970x250

SLB Negeri Jember Meraih Prestasi di Turnamen Bapercup 2024

Jember, Nusantarapos.co.id – SLB Negeri Jember Sabet Juara umum Bapercup 2024,dalam sebuah pertandingan yang Penuh tantangan. Kepala sekolah SLB Negeri Jember Mauludtul Karimah memberi support karena banyak cabang olahraga yang di pertandingan.

Bapercup ini diikuti 10 SLB Se-kabupaten Jember. SLB Negeri Jember mengikuti lomba ada 30 siswa.Alhamdulillah 28 yang Mendapatkan Piala Juara 1,2,dan juara 3.Untuk Juara 1 ada 9 anak Papar Bu Ima sapaan akrabnya.

Selanjutnya,Ungkap Kepsek SLB Negeri Jember dalam Mengikuti Lomba dari Bapercup ini semua Ketunaan diantaranya Tuna netra,Tuna rungu,Tuna Grata,Tuna daksa serta autis ucap Karimah saat di Jumpai Media online di ruang kerjanya Selasa (21/05/2024) pagi.

Lanjut,Karima menjelaskan cabang olah raga yang di lombahkan dan diikuti sekolah luar biasa ini bisa membedakan.misal cabang olahraga lompat jauh untuk tuna rungu dan lompat jauh untuk tuna Grata jadi tidak di gabung jadi satu.Jadi anak -anak kelebihan masing-masing bila disandingkan Jelas Menang Tuna rungu paparnya.

Untuk meraih prestasi yang gemilang dalam pertandingan Barpercup SLB Negeri Jember sudah ada pelatih senior.Dalam sebuah pertandingan yang penuh tantangan,semangat tak kenal lelah dari siswa-siswi SLB Negeri Jember.Akhirnya membawah Buah yang sangat memuaskan Sabet Juara 1 lomba umum dengan Gemilang.

Semangat Bertanding dengan Tema”Melampaui Batas,Mewujudkan Potensi Tampa Batas”. Yang diusung oleh SLB Negeri Jember bukan hanya kata-kata tapi Bukti nyata yang diraih.

“Selamat untuk SLB Negeri Jember,pencapaian yang luar biasa. Bisa meresapi Prestasi yang luar biasa. Semangat Tampa batas. Semoga ditahun-tahun berikutnya Piala bergilir tetap di pertahankan. Sebab meraih prestasi sangat mudah,mempertahankan prestasi lebih waspada,” Pungkasnya. (Trisno)