banner 970x250
TMMD  

Tim Wasev Puas dengan Pekerjaan TMMD kodim 0316/Batam

Kunjungan Tim Wasev dalam Pelaksanaan TMMD ke-120 Kodim 0316/Batam

BATAM,NUSANTARAPOS,- Setelah mengunjungi lokasi TMMD Kodim 0316/Batam di Kavling Bukit Pelita Indah,Kel Kabil, Kec Nongsa, Batam Kepri nampak merasa puas dengan kinerja para anggota satgas TMMD karena, setelah melakukan peninjauan, pengerjaan yang dilakukan oleh para satgas TMMD bersama dengan masyarakat secara gotong royong ini telah menampakkan hasil yang maksimal.

 

Mayjend TNI Herianto Syahputra., S.I.P., M.Si selaku Wadanpusterad TNI Angkatan Darat ini nampak bersemangat dalam melakukan peninjauan karena pengerjaan yang dilakukan oleh satgas TMMD Kodim 0316/Batam saat ini sudah 90 persen dilaksanakan. Itu artinya, mereka para anggota satgas tingga melaksanakan pekerjaan sebesar 10 persen. “Saya menilai bahwa pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0316/Batam ini sangat membagakan, karena dalam pelaksanaan saat ini sudah mencapai target 90 persen,” kata Mayjend TNI Herianto Syahputra., S.I.P., M.Si, Selasa (21/5/24).

 

Meskipun demikian, harap Mayjend TNI Herianto, pelaksanaan TMMD ini harus terus dipertahankan agar masyarakat yang mendapatkan program tersebut dapat menikmati hasilnya. Terlebih lagi sesuai dengan tujuan TMMD, dimana program tersebut untuk ikut serta pemerintah dalam melaksanakan pembangunan terutama di daerah terdepan, terdalam dan terluar, sehingga seiring dengan kemajuan jaman, warga desa dapat terus berinovasi dan dapat mengikuti perkembangan jaman.

 

“Dengan TMMD ini tentu kita dapat emmetik hasilnya, yakni masyarakat yang mendapatkannya kedepan dapat mengubah kehidupan mereka masing-masing dan dapat menyongsong masa depan yang lebih baik terutama dalam mencukupi ekonomi keluarganya,” pungkasnya.

Penulis: Khadlel