banner 970x250
TMMD  

Kunjungan Wasev TMMD Reguler ke-120 di Sijenggung TNI dan Warga Bersinergi

Kunjungan Wasev TMMD Reguler ke-120 di Sijenggung

BANJARNEGARA,NUSANTARAPOS, – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke-120 TA 2024 oleh Kodim 0704/Banjarnegara berlangsung di Desa Sijenggung, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Tim Wasev dipimpin oleh Sekretaris Itdam Kodam IV/Diponegoro, Letkol Inf Sutrisno, S.Pd., yang didampingi oleh Kasdim 0704/Banjarnegara, Mayor Arm Aris Khaerudin, S.Ag., dan Pasi Ter Kodim 0704/Banjarnegara, Kapten Inf Koko Suwarko. Rabu (22/05/2024)

Letkol Inf Sutrisno, S.Pd. menegaskan pentingnya pelaksanaan pengawasan dan evaluasi untuk memastikan bahwa pengerjaan TMMD berjalan sesuai rencana. “Melaksanakan pengawasan dan evaluasi berarti meyakinkan bahwa pengerjaan TMMD ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana, karena ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

TMMD Reguler ke-120 ini bertujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kerja sama dalam pembangunan infrastruktur desa. Letkol Sutrisno berharap, dengan adanya TMMD ini, TNI dan warga dapat bersatu dan bekerja sama. “Dengan adanya jalan ini, akses masyarakat untuk beraktivitas akan semakin lancar. Meskipun pengerjaan ini hanya sebulan, harapannya masyarakat dapat merawat jalan yang sudah dibangun,” tambahnya.

Saat ini, progres pengecoran jalan tinggal menyisakan 100 meter lagi, dengan waktu pengerjaan dua minggu ke depan. “Kami berupaya agar pengerjaan selesai tepat waktu. Cuaca sangat mendukung dan antusiasme masyarakat luar biasa,” kata Letkol Sutrisno.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk merawat jalan yang sudah dibangun agar tidak cepat rusak. “Pesan utama kepada masyarakat adalah untuk merawat jalan ini. Jangan sampai rusak, karena ini adalah fasilitas penting yang sudah kita bangun bersama,” tutupnya.

Kunjungan Tim Wasev TMMD Reguler ke-120 ini menunjukkan komitmen TNI dalam memastikan setiap program yang dijalankan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Sinergi antara TNI dan warga Desa Sijenggung menjadi contoh nyata bagaimana kerja sama yang baik dapat mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Pendimbna).