banner 970x250
TMMD  

Penuh Semangat di Hari Libur, Satgas TMMD 120 dan Warga Lanjutkan Pengerjaan.

Kerja Gotong Royong antara Satgas TMMD dengan Warga Desa

BATAM,NUSANTARAPOS,-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0316/Batam hari demi hari makin kelihatan  pekerjaannya, karena merupakan hasil kerja gotong royong antara anggota satgas TMMD dengan masyarakat.

 

Dalam program tersebut, para prajurit yang terlibat seperti tak kenal lelah. Hari kamis, meskipun hari libur, mereka tetap bekerja dengan penuh semangat

Menurut Lettu Inf Sahrudi (Pasiter Kodim0316/Batam) Satgas harus bahu membahu mengerjakan sasaran fisik dan non fisik yang telah ditentukan dengan penuh semangat. “Hari libur bukan menjadi penghalang bagi Satgas untuk tetap semangat bekerja,” katanya.

 

Lettu Inf Sahrudi menambahkan, walaupun hari ini Hari libur , para prajurit yang terlibat dalam program TMMD di Kavling Bukit Pelita Indah harus tetap semangat demi tercapainya program TMMD walau hari libur, karena waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak pembukaan.

 

“Tentu, selain harus baik pengerjaan, juga harus tepat waktu karena waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak pembukaan. Inilah yang menjadi contoh dalam pengerjaan program TMMD, dimana selain tepat waktu, juga mencontohkan sikap gotong royong,” pungkasnya.

Penulis: Khadlel