banner 970x250

Senyum Mama Papua, Dagangan di Borong TK Koper Satgas Yonif 509 Kostrad.

INTANJAYA,NUSANTARAPOS,-Personel Satgas Yonif 509 Kostrad kembali berulah, TK Koper dibawah pimpinan Letda Inf Dimas kembali berulah ROSITA (Memborong Hasil Tani) lapak Mama Papua. Kamis (23/05/2024)

Komunikasi sosial dengan masyarakat terus dijalin. Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, program-program teritorial Satgas Yonif 509 Kostrad tidak pernah berhenti dilaksanakan.

Para Ksatria Condromowo tepatnya TK Koper beraksi dalam kegiatan ROSITA (Memborong Hasil Tani), kali ini mereka memborong habis lapak dagangan mama Papua yang berjualan di depan TK Koper.

“Hari ini TK Koper sambil menyapa masyarakat yang akan beraktifitas, terlihat masyarakat begitu ramah menyapa kembali, tak lama kami datangi dan kami borong lapak jualannya,” ucap Letda Inf Dimas

Sementara ini merupakan bagian dari prinsip Satgas Yonif 509 Kostrad, yang datang ke Bumi Cendrawasih adalah untuk menjaga kedamaian dan menghadirkan kebahagiaan bagi semua. Ujarnya

Dalam kegiatan ini Satgas Yonif 509 Kostrad akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu mengatasi perekonomian masyarakat sehari harinya. Tutupnya. Bismillah, Condromowo Berhasil.

Penulis: Trisno