TMMD  

Kakraban Bersama Warga: Dan SSK TMMD 120 Dim 0316, Cerminan Kemanungalan TNI-Rakyat

Kemanunggalan Satgas TMMD-Rakyat

BATAM,NUSANTARAPOS,-Kedekatan antara anggota Satgas TMMD ke-120 Kodim 0316/Batam dan warga setempat terlihat jelas dalam pelaksanaan program pembangunan di Kavling Bukit Pelita Indah, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Jum’at(24/05/2024).

Dan SSK (Komandan Satuan Setingkat Kompi) TMMD, Letda Inf Ramadansyah, memainkan peran penting dalam memfasilitasi interaksi ini, yang mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Letda Inf Ramadansyah, bersama anggota Satgas dan warga, bekerja sama dalam berbagai kegiatan seperti pengecoran jalan dan pemasangan saluran drainase U-ditch. Keakraban ini terjalin tidak hanya dalam pekerjaan fisik tetapi juga dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari selama program berlangsung.

Selain bekerja bersama, anggota TNI dan warga juga saling mendukung dan membantu, memperkuat hubungan sosial dan rasa kebersamaan. Partisipasi aktif masyarakat, termasuk ibu rumah tangga yang menyediakan makanan dan bantuan lainnya, semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat.

Program TMMD ini tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga pada pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kolaborasi erat antara TNI dan warga mencerminkan semangat gotong royong dan kesatuan yang menjadi fondasi kuat dalam upaya pembangunan nasional. (Pendim Batam)