banner 970x250
GOSIP, TV  

Beradu Akting dengan Rey Bong di Sinetron Saleha, Ratu Rafa Akui Tak Canggung

Jakarta, Nusantarapos – Rey Bong dan Ratu Rafa menjadi “pasangan kekasih” di sinetron Saleha. Berakting demikian, mereka tentunya harus menumbuhkan chemistry agar aktingnya menyentuh hati pemirsa di rumah.

Ratu Rafa mengatakan, dirinya tak butuh pendekatan khusus dengan Rey Bong. Menurutnya, Rey adalah lawan main yang memberikan kebebasan saat beradu akting.

“Aku juga nggak ada rasa canggung sama dia, karena dia ngasih aku kebebasan untuk bermain juga. Explorenya kita bareng,” katanya saat wawancara virtual eksklusif bersama awak media,” Jumat (24/5/2024).

Pada kesempatan itu, Rey Bong juga menceritakan kalau peran Bara di sinetron Saleha menuntut dia berakting lebih dewasa. Sebelumnya, diketahui Rey bermain di sinetron remaja Dari Jendela SMP (DJS). Beruntung, penggemarnya selalu mendukung karirnya ketika bermain di judul baru.

“Alhamdulillah fansku masih sangat mendukung apa yang kulakukan. Kenapa (peran Bara) sangat beda? Karena aku pribadi pun seperti berkembang bersama karakter-karakter yang aku mainin. Kemarin peranin karakter Joko yang masih sekolah, aku masih sekolah. Sekarang aku udah lulus SMA,” tuturnya.

Saleha juga menjadi sinetron yang berkesan bagi Rey karena ini pertama kalinya dia bekerjasama dengan nama-nama besar seperti Syifa Hadju, Teuku Ryan, Harris Vriza dan Ratu Rafa.

“Alhamdulillah dipertemukan dengan orang-orang yang tulus, bekerjanya juga dari hati,” ungkapnya.

Di akhir sesi wawancara, Ratu Rafa tak lupa mengucapkan harapannya. Dia ingin Saleha menjadi sinetron yang disukai pemirsa dari berbagai kalangan.

“Semoga Saleha ini bisa panjang episodenya, bisa dinikmatin semua umur,” pungkasnya. (Arie)