banner 970x250

Brigif 26/GP Gelar Turnamen Futsal Gurana Cup I

BINTUNI,NUSANTARAPOS,-Brigif 26/GP menggelar Turnamen Futsal Gurana Cup ke – 1 dalam rangka pembukaan lapangan Futsal baru di satuan Brigif 26/GP pada Jumat, 24 Mei 2024. Kegiatan bertempat di lapangan satuan Brigif 26/GP, Kampung Wesiri, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

Turnamen Futsal Gurana CUP ke – 1 ini diikuti 29 TIM yang di antaranya dari berbagai TIM Futsal Masyarakat sekitar Teluk Bintuni dan Beberapa Instansi di Kabupten Teluk Bintuni.

Kegiatan ini rencana digelar dari 24 Mei 2024 sampai dengan 03 Juni 2024. Mereka akan memperebutkan juara 1, 2, 3 dan Harapan 1 serta uang pembinaan dengan total Jutaan Rupiah.

Dalam rangka pembukaan turnamen Futsal Gurana CUP ke – 1 ini dipimpin oleh Danbrigif 26/GP, Kolonel Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr(Han) dan dihadiri oleh Dandim 1806/Teluk Bintuni, Kajari Kab. Teluk Bintuni, dan Sekretaris Kesbangpol Kab. Teluk Bintuni (Mewakili Bupati Teluk Bintuni).

Pendaftaran Turnamen Futsal Gurana Cup ke – 1 dibuka sejak tanggal 26 April sampai 20 Mei 2024. Sementara, Danbrigif 26/GP, Kolonel Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr(Han) berharap turnamen tersebut bisa dijadikan ajak silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat sekitar Teluk Bintuni.

“Khususnya pencinta Futsal atau atlit Futsal dan bisa menambah pengalaman serta muncul bibit baru yang nantinya bisa menjadi pemain Profesional yang nantinya dapat berprestasi di daerah, nasional bahkan event Internasional,” katanya.

Ia juga mengharapkan, kegiatan ini akan dapat merangsang minat dalam menumbuhkan jiwa sosial dan semangat gotong royong yang mengandung nilai positif.

“Semoga nantinya dapat memberikan tambahan pengalaman kepada seluruh peserta dan menjadi event Silaturahmi untuk memupuk persatuan dan kesatuan NKRI.” Tuturnya. Junjung tinggi sportivitas, kalah menang adalah hal yang biasa, yang terpenting tampilan permainan yang apik sehingga maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini dapat terwujud,” tambahnya.

Lebih lanjut, Siduk Wiyono mengucapkan selamat bertanding bagi seluruh tim Futsal, junjung tinggi sportivitas dan penuh semangat. (Pen Brigif)