BISNIS  

Innerlight Gelar Gathering di Cipanas, Cianjur: Tingkatkan Kekompakan dan Ilmu Marketing Bersama Mitra

Innerlight Gathering di Cipanas, Cianjur

CIANJUR,NUSANTARAPOS,– Innerlight kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung mitra-mitra terbaiknya dengan mengadakan gathering eksklusif di Cipanas, Cianjur. Acara ini dihadiri oleh 50 mitra yang telah berhasil meraih reward dari hasil penjualan produk Innerlight, berlangsung pada tanggal 24 hingga 25 Mei 2024.

Kegiatan gathering ini dimulai dengan suguhan makan siang di Bumi Aki, Puncak, Bogor, sebuah tempat yang dikenal dengan pemandangan indah dan makanan lezatnya. Momen ini tidak hanya menjadi waktu untuk menikmati hidangan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi di antara para mitra.

Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan menuju villa Malini 11 di Cipanas, lokasi yang dipilih dengan seksama untuk memberikan suasana nyaman dan kondusif bagi kegiatan yang telah direncanakan. Setibanya di villa, para mitra disambut dengan berbagai aktivitas seru. Permainan-permainan yang diadakan bertujuan untuk mempererat hubungan antar mitra, menciptakan kekompakan dan semangat tim yang lebih kuat.

                                      Gathering Innerlight Eksklusif di Cipanas, Cianjur

Malam harinya, para peserta mendapatkan kesempatan berharga untuk mengikuti sesi pembekalan. Owner Innerlight, Ulfa Saputra, memberikan beauty class yang fokus pada personal branding, membantu para mitra memahami pentingnya membangun citra diri yang kuat dalam dunia bisnis kecantikan. Selain itu, Direktur PT Innerlight, H. Saputra, mengedukasi para mitra tentang cara memaksimalkan potensi penggunaan media sosial, sebuah alat yang kini menjadi krusial dalam strategi pemasaran modern.

Tidak ketinggalan, RnD Beauty Consultant, Andri Andriana, memberikan edukasi mendalam tentang product knowledge. Pengetahuan ini sangat penting untuk memastikan bahwa para mitra dapat memberikan informasi yang akurat dan meyakinkan kepada calon pelanggan mereka, meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap produk Innerlight.

Kejutan manis terjadi saat para mitra memeriahkan acara dengan nge-prank Ibu Owner, Ulfa Saputra, dan Pak Direktur, H. Saputra, yang ternyata bertepatan dengan hari anniversary pernikahan mereka yang ke-11 tahun. Tangis dan haru mewarnai suasana ketika Ulfa menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada para mitra karena mengetahui dan merayakan hari spesial ini. “Kami sangat terharu dan bangga memiliki mitra-mitra yang tidak hanya bekerja keras, tetapi juga peduli dan memperhatikan kami. Ini adalah momen yang sangat berarti,” ujar Ulfa dengan mata berkaca-kaca.

Ulfa Saputra menjelaskan, “Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat menambah kekompakan di antara para mitra sekaligus meningkatkan pengetahuan mereka tentang strategi pemasaran dan produk Innerlight. Kami percaya bahwa dengan ilmu yang tepat, setiap mitra dapat meraih kesuksesan yang lebih besar.”

Gathering ini bukan hanya sekadar acara rekreasi, tetapi juga merupakan investasi Innerlight dalam pengembangan mitra-mitranya. Dengan kegiatan yang terstruktur dan berfokus pada pengembangan diri dan keterampilan pemasaran, Innerlight menunjukkan dedikasinya untuk terus mendukung dan membina mitra-mitra bisnisnya.

Bagi Anda yang mencari peluang bisnis menjanjikan dan ingin bergabung dengan komunitas yang solid serta mendapatkan dukungan penuh untuk meraih kesuksesan, Innerlight adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan Innerlight dan rasakan sendiri manfaat serta reward menarik yang menanti Anda. Bersama Innerlight, kita bisa bersama-sama meraih kesuksesan dan menjalani kehidupan yang lebih baik.