TMMD  

Kadus Amin Setianto Semangati Warga di TMMD Reguler ke-120

Banjarnegara – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 yang diselenggarakan oleh Kodim 0704/Banjarnegara semakin mendapatkan dukungan dari warga Desa Sijenggung, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Salah satu tokoh masyarakat yang aktif berpartisipasi adalah Kepala Dusun 1, Amin Setianto. Minggu (26/05/24).

Amin Setianto tidak hanya berperan sebagai penggerak warga untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMMD, tetapi juga ikut serta dalam kerja bakti. Kehadirannya di tengah-tengah warga memberikan semangat tersendiri bagi mereka. “Saya sangat bangga dan senang melihat antusiasme warga dalam mendukung program TMMD ini. Gotong royong dan kerja sama yang ditunjukkan warga sangat luar biasa,” ujar Amin Setianto.

Pada kesempatan tersebut, Amin Setianto turut memberikan semangat kepada warga yang tengah melaksanakan berbagai kegiatan fisik, seperti pengecoran jalan dan rehabilitasi rumah tidak layak huni. Dengan kehadirannya, warga merasa lebih termotivasi untuk bekerja keras demi kemajuan desa mereka.

TMMD Reguler ke-120 di Desa Sijenggung ini mencakup berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non-fisik yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat setempat. Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi Desa Sijenggung dan sekitarnya.

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh warga bersama TNI menunjukkan kuatnya semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun desa. “Saya berharap semangat ini terus terjaga, dan hasil dari program TMMD ini bisa dinikmati oleh seluruh warga desa,” tambah Amin Setianto.

Dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat seperti Amin Setianto, diharapkan program TMMD Reguler ke-120 dapat berjalan lancar dan mencapai target yang telah ditetapkan. Kerja sama antara TNI dan masyarakat ini menjadi contoh nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun negeri.(Pendimbna).