TMMD  

Semangat Penuhi Suasana Satgas TMMD Kodim0316/Batam

Anggota Satgas TMMD dan Warga Saling Gotong Royong

BATAM,NUSANTARAPOS,-Semangat tinggi mengisi suasana Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kodim 0316/Batam. Rabu(29/05/2024).

 

Meski menghadapi cuaca yang tidak selalu bersahabat dan keterbatasan waktu, para prajurit bersama warga setempat tetap bekerja keras menyelesaikan berbagai proyek fisik dan non-fisik di Kavling Bukit Pelita Indah, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam.

Mereka hanya memiliki satu harapan bahwa pekerjaan TMMD di wilayah Kodim 0316/Batam ini agar cepat selesai sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Saya kagum dan bangga dengan mereka karena memiliki semangat yang luar biasa. Saya yakin mereka ini bekerja dengan sepenuh hati,” kata Dan SSK TMMD 120 Letda Inf Ramadhansyah.

 

Lebih lanjut dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga desa serta anggota kepolisan dan organisasi masyarakat yang telah ikut serta bergotong royong dalam mewujudkan impian warga.

 

Semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga setempat terlihat jelas, bahkan di hari libur mereka tetap melanjutkan pekerjaan tanpa kenal lelah. Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi, menegaskan bahwa semangat dan komitmen para prajurit untuk menyelesaikan target TMMD sangat tinggi, meski terkadang terkendala oleh cuaca buruk.(Pendim Batam)