banner 970x250
TMMD  

Dengan Gotong-Royong, Harapan Hasil yang Baik Bisa Terwujud

Satgas TMMD Kodim 0316/Batam Bersama Warga Gotong Royong

BATAM,- Anggota satgas TMMD Kodim 0316/Batam bersama warga Kavling Pelita Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam nampak terus melakukan pengerjaan pengecoran jalan. Antara anggota satgas dan warga saling bahu membahu mengerjakan pekerjaan fisik kegiatan TMMD dengan harapan mereka dapat segera melihat dan memanfaatkan hasil yang dikerjakan oleh mereka.

Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi, (Rabu 29/5/24) mengatakan, “Antara satgas TMMD Kodim 0316/Batam dan juga warga hingga saat ini masih berkutat dan berkutit dengan pengerjaan fisik TMMD dengan tujuan waktu yang hanya diberikan selama 30 hari sejak pembukaan ini dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.”

Dengan selesai dan berhasilnya pembangunan TMMD ke 120 Kodim 0316/Batam ini, lebih lanjut, Sahrudiyakin hasil yang mereka kerjakan ini tidak sia-sia. “Saya yakin hasilnya nanti tidak akan sia-sia karena ini keuletan mereka,” jawabnya dengan bangga.

Untuk mencapai hasil yang maksimal ini, tentu anggota satgas TMMD dan warga masyarakat Kelurahan Nabil dapat sebagai contoh mengenai gotong royong yang selama ini dilakukan. (Pendim Batam)