TMMD  

Apresiasi Kinerja Satgas TMMD, Tim Wasev Berharap Warga Sama-Sama Merawat Pembangunan

Nusantarapos,Nunukan,- Sembakung – TMMD ke 120 Kodim 0911/Nunukan sudah masuk ke minggu ke tiga. Tentu hal tersebut sangat dirasakan oleh warga Desa Atap Kecamatan Sembakung. Pada hari ini tadi, Kamis (30/05) Ketua Tim Wasev TMMD ke 120 Satgas Kodim 0911/Nunukan melakukan peninjauan hasil kerja pembukaan badan jalan Desa Atap.

Brigjen TNI Agus Firman bersama tim mengapresiasi kinerja Satgas TMMD ke 120 Kodim 0911/Nunukan yang telah mengerjakan secara cepat, tepat dan berdaya guna langsung oleh warga desa.

“Terimakasih Dansatgas bersama anggota telah membantu warga Desa Atap yang tengah kesusahan dalam arti keterbatasan sarana dan prasarana di Desa Atap ini. Besar harapan kami juga agar warga desa bisa turut merawat apa yang sudah dibangun”, Ungkapnya.

Jalan sepanjang 1.500 meter x 8 meter tersebut sudah digarap sejak pra TMMD pada tanggal 1 Mei 2024 silam. Pengerjaan sasaran juga melibatkan warga desa yang setiap harinya turut andil dalam melakukan pembangunan untuk desanya.

“Sudah masuk minggu ketiga, kita semakin mendekati akhir TMMD tentu semua sasaran harus segera rampung”.

Berkat warga desa Atap yang terus hadir membantu kini pekerjaan sudah semakin meningkat. Ditambah lagi cuaca yang sudah bersahabat dalam pengerjaan.