TMMD  

Warga Desa Ucapkan Ribuan Terimakasih, Jembatan Penyambung Desa Kini Saling Terhubung

Nusantarapos,Nunukan,- Sembakung – TMMD ke 120 Kodim 0911/Nunukan sudah masuk ke minggu ke tiga. Tentu hal tersebut sangat dirasakan oleh warga Desa Atap Kecamatan Sembakung. Pada hari ini tadi, Kamis (30/05) Ketua Tim Wasev TMMD ke 120 Satgas Kodim 0911/Nunukan melakukan peninjauan hasil kerja pembukaan badan jalan Desa Atap.

Desa Atap sebagai desa tertua di Kabupaten Nunukan menjadi salah satu poros penyebaran warga tidung di Kabupaten Nunukan. Kondisi Desa yang menjadi langganan banjir tahunan menjadi kendala dalam warga menjalankan perekonomian.

Melihat hal tersebut, Kodim 0911/Nunukan sebagai Satgas TMMD ke 120 langsung sigap dalam menyelenggarakan penentuan sasaran yang tepat dan strategis guna menunjang kemajuan ekonomi.

Seperti hari ini, Kamis (30/05) tadi siang Kapten Inf Eko Daryanto bersama kepala Desa meninjau Jembatan yang kini tengah dirampungkan oleh satgas TMMD.

Menurutnya, jembatan ini sangat penting untuk kelangsungan perekonomian warga Desa Atap. Faktor jalan dan cuaca menjadi penghalang warga didesa selama beberapa tahun terakhir.

Kami berharap warga bisa mengoptimalkan sarana ini, untuk ekonomi mereka yang harus terus meningkat pada bidang perkebunan dan pertanian, ujar kepala desa.