banner 970x250
TMMD  

Masjid Al Mujahidin Direhab, Ibadah Warga Desa Atap Kian Nyaman

Nusantarapos,Nunukan,-Sembakung – Masjid Al Mujahidin merupakan satu-satunya rumah ibadah yang berdiri di Desa Atap Kecamatan Sembakung. Kepala Desa bersama Danramil sejak tahap perencanaan memang menginginkan Masjid tersebut direhab dikarenakan kondisi yang masih belum sesuai rencana awal pembangunan.

Mulai dari halaman masjid yang masih sering digenangi air, tempat wudhu dalam kondisi rusak, toilet dan kamar mandi juga dengan kondisi yang tidak bisa digunakan.

TMMD ke 120 Kodim 0911/Nunukan sudah masuk ke minggu ke tiga. Tentu hal tersebut sangat dirasakan oleh warga Desa Atap Kecamatan Sembakung. Pada hari ini tadi, Kamis (30/05) Ketua Tim Wasev TMMD ke 120 Satgas Kodim 0911/Nunukan melakukan peninjauan hasil kerja pembukaan badan jalan Desa Atap.

Melihat hasil pengerjaan sasaran, Katim Wasev TMMD ke 120 Brigjen TNI Agus Firman mengatakan sudah sangat berubah dari kondisi awal.

Semuanya sudah berfungsi sebagaimana mestinya, ujar Katim Wasev siang tadi di Masjid Al Mujahidin.

“Kita tadi sudah melihat langsung, kondisi terkini pembangunan Masjid. Kami melihat sudah banyak perubahan yang cukup signifikan bahkan hampir dikatakan selesai. Kita semua berharap bisa sama-sama menggunakan dan merawat jika ini nanti sudah selesai. Ini dari kita dan untuk kita sendiri juga”, ungkapnya.