banner 970x250
DAERAH  

Lama Tak Ada Perubahan, Gedung Diskominfo Pemkab Bogor Kini Miliki Wajah Baru

Kantor Kominfo Bogor

CIBINONG, NUSANTARAPOS,-Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten Bogor kini tampil dengan wajah baru berwarna Biru yang sebelumnya berwarna hijau. Pasalnya, tak bisa dimungkiri bahwa kenyamanan dan kebersihan tempat kerja menjadi dua hal yang paling penting diperhatikan untuk menunjang seseorang dalam bekerja dan berkinerja sebagai pejabat publik.

Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan tanggungjawab kepada Dinas Komunikasi dan Informatika untuk menunjang pembangunan di bidang Komunikasi dan Informatika berupa bahan evaluasi kinerja, kedisiplinan pegawai, pemantauan potensi pendapatan dari pajak bangunan dan reklame, pemantauan daerah rawan bencana sosial, pemantauan pembangunan infrastruktur dan bangunan, kinerja pelayanan publik, dan bahkan menjadi salah satu data penting dalam pengambilan keputusan, serta manfaat lain.

Diungkapkan Andi wartawan media online Persindonesia.com merasa heran dan penuh bertanya tanya.” Saya heran kang, kaget juga ganti warna kantor Diskominfo ini ya, sebab tadikan warnanya hijau dan sekarang Biru”, ujarnya kepada wartawan, Kamis (30/05/24).

Menurutnya, anehnya lagi bahwa yang mengerjakan pengecatan gedung tersebut tidak jelas siapa kontraktor pelaksananya, alias proyek siluman, harusnya dibuatkan papan nama pekerjaan proyek pengecatan tersebut, yaitu berapa nilainya, dan perusahaan mana yang mengerjakan, itu harus transparansi ke Publik.” Ujarnya.(Rika)