banner 970x250
TMMD  

Satgas TMMD 120 Kodim0316/Batam Bersama Warga Bangun Siskamling Guna Jaga Keamanan Lingkungan

BATAM,NUSANTARAPOS,-Menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.Melalui TMMD Ke-120, Personel Satgas membangun Pos Kamling di lokasi TMMD Kodim 0316/Batam di Kavling Bukit Pelita Indah, Kel Kabil, Kec Nongsa, Batam, Kepri.Jum’at [31/05/2024].

Untuk mendukung layanan keamanan diperlukan sarana berupa Pos keamanan Lingkungan, Satgas TMMD Ke-120 membangun pos kamling di lokasi TMMD di Kavling Bukit Pelita Indah.

Menurut Pasi Ter Kodim0316/Batam Lettu Inf Sahrudi menjelaskan melalui program TMMD Ke-120, Satgas membangun Pos Kamling bersama warga secara gotong royong.

Kita terus kebut pembangunan Poskamling di Kavling Bukit Pelita Indah yang merupakan salah satu tambahan sasaran fisik program TMMD ke 120.Harapannya pembangunan Poskamling itu segera selesai. ungkap Pasi Ter

Dikatakan, pos siskamling ini mempunyai banyak fungsi, salah satunya tempat untuk peristirahatan sementara maupun tempat jaga malam hari bagi warga yang sudah ditunjuk untuk berjaga sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Ketua RT setempat.

Pantauan di lapangan, pengerjaan pembangunan Pos Kamling yang dilakukan anggota Satgas bersama warga di Kavling Bukit Pelita Indah mulai pemasangan atap .