banner 970x250
GOSIP, TV  

Main Bareng di Sinetron Tertawan Hati, Titi Kamal dan Miller Saling Memuji

Jakarta, Nusantarapos – Titi Kamal dan Miller Khan menjadi pasangan suami istri di sinetron Tertawan Hati yang tayang di SCTV. Ini pertama kalinya mereka terlibat di judul sinetron yang sama.

Titi Kamal yang memerankan tokoh Soraya mengatakan, kalau dia dan Miller gampang akrab dan cepat beradaptasi sebagai lawan main.

“Kalau sama Miller baru sekarang ya, kita seru-seru aja. Kita langsung nyambung, segala macam nyambung,” ujarnya saat wawancara virtual dengan media, Kamis (30/5/2024).

Menurut istri aktor Christian Sugiono ini, sosok Miller juga gampang diajak berdiskusi tentang scene yang akan mereka mainkan.

“Seneng sih ternyata orangnya asik, rame, seru, terus open juga. Kita mau scene ini kayak gimana nih, mau kayak gimana-gimana dia seneng ngebahasnya. Jadi sama-sama pengen belajar sih,” ungkapnya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya bisa beradu akting dengan Titi Kamal? Miller secara spontan menjawab kalau dirinya sangat bersyukur. Karena menurutnya, Titi Kamal adalah aktris senior di industri sinetron dan film.

“Oh seneng sekali, sangat bersyukur, karena kan satu kehormatan bisa satu frame sama kakak ini (Titi Kamal). Kita semua saling bersyukur sih, senior kita kakak ketua, kakak Titi,” ucap Miller sembari menatap Titi Kamal dengan hormat. Tak lupa, pria 37 tahun ini juga langsung memuji sosok Titi sebagai artis yang awet muda.

Di saat yang sama, ibu dua anak itu juga tak sungkan memuji Miller yang sangat totalitas ketika berakting sebagai dokter Hanif yang sangat lembut, sabar dan penyayang.

“Tapi emang bagus banget lho, total banget ya. Apalagi yang waktu scene baru tahu Mama Rina itu mamanya, deep banget, ikut sedih. Dia bener-bener mendalami banget, mendalami peran banget si Miller,” kata Titi Kamal.

“Ya ya, I really enjoy the acting sih, my passionate,” celetuk Miller Khan dengan bahasa Inggris. (Arie)