banner 970x250

STIH-PGL Jakarta Gelar Pemilihan Raya Mahasiswa, Hasilkan Kepengurusan DPM dan DPM 2024-2025

NUSANTARAPOS, JAKARTA – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Prof Gayus Lumbuun (STIH-PGL) Jakarta menggelar Pemira (Pemilihan Raya Mahasiswa), Jumat (31/5/2024), menghasilkan kepengurusan baru Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2024-2025.

Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) memang seringkali menjadi momen penting dalam kehidupan kampus. Kepengurusan yang terpilih diharapkan dapat mewakili serta mengemban amanah dari seluruh mahasiswa.

Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) di Kampus Merah Putih Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dihadiri oleh segenap civitas academica STIH-PGL.

Dalam kesempatan ini, sekaligus dilaksanakan serah terima jabatan serta pelantikan. Keikutsertaan seluruh civitas academica menunjukkan semangat dan komitmen yang tinggi terhadap proses demokrasi di kampus.

Serah terima jabatan dan pelantikan menjadi momen bersejarah yang menandai awal dari kepemimpinan baru. Semoga pengurus yang baru terpilih dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan kampus.

Momentum tersebut bersambut dengan agenda Pemira STIH-PGL yang juga menghasilkan jajaran kepengurusan baru DPM dipimpin Ketua terpilihnya, Joko Priambodo dan Richard Achmad Supriyanto sebagai Ketua BEM.

Ketua STIH-Prof Gayus Lumbuun Jakarta, Dr. Maman Suparman SH. MH. CN dalam sambutannya, menitipkan amanat agar kepengurusan DPM dan BEM yang baru dapat bekerja secara konsisten dan efektif dalam mendukung kampus mempertahankan capaian reputasi Akreditasi B (Baik Sekali) yang telah diraih.

Melkianus Kosat, Ketua Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa STIH-PGL, mengucapkan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa, pimpinan, dan dosen STIH-PGL atas doa dan dukungan mereka selama penyelenggaraan Pemira STIH-PGL 2024 yang berlangsung dengan lancar.

Demikian pula, ucapan selamat disampaikan kepada Ketua DPM terpilih, Joko Priambodo, dan Ketua BEM terpilih, Richard Achmad Supriyanto.

Menyambut arahan dari Ketua STIH-PGL tersebut, Joko Priambodo dalam sambutan perdananya sebagai Ketua DPM mengaminkan amanat tersebut dengan ajakan menyelaraskan program kerja DPM dan BEM dengan kebutuhan tersebut diiringi oleh etos kolaboratif, gotong-royong segenap stake holder STIH-PGL.

Sementara itu, Richard Achmad Supriyanto, Ketua BEM terpilih, dalam sambutannya menyatakan komitmennya untuk menjalankan tanggung jawab dengan integritas, keadilan, dan kepedulian terhadap seluruh mahasiswa.

“Kami bersama-sama akan menghadapi tantangan, meraih pencapaian, dan memberikan pelayanan terbaik bagi kemajuan mahasiswa dan kampus,” pungkasnya saat dijumpai media, Selasa lalu 3 Juni 2024. (Guffe)