banner 970x250
GOSIP, TV  

Adinda Azani dan Eza Gionino Cerita Soal Peran di Sinetron Naik Ranjang

Adinda Azani dan Eza Gionino

Jakarta, Nusantarapos – Menggantikan sinetron Tertawan Hati yang habis masa penayangannya, SCTV menghadirkan sinetron terbaru Naik Ranjang yang mulai tayang sejak 3 Juni 2024.

Pemeran utama sinetron ini adalah Eza Gionino dan Adinda Azani. Menurut Eza, jika dilihat dari segi judul, Naik Ranjang sudah terdengar kontroversial.

“Mungkin agak sedikit kontroversial. Ya, cuman gini, selama ini kalau kalian denger kata-kata turun ranjang itu udah biasa. Nah kita bikin naik ranjang. Naik ranjang mungkin ada dua perspektif gitu lho, cuman yang kita aplikasikan disini adalah hal yang positif. Dalan artian, suami/istri adik yang meninggal, suami/istri tersebut yang menikahi kakaknya. Nah ceritanya seperti itu,” kata Eza saat wawancara virtual dengan awak media, Kamis (6/6/2024).

Dia juga menerangkan, bahwa inti cerita dari sinetron ini adalah mengenai konflik keluarga serta konflik dalam pernikahan.

Disini Eza memerankan tokoh Gino, pria yang memiliki masa lalu kelam, hobi pesta di klub malam dan suka main perempuan. Seiring bertambahnya usia yang semakin dewasa, lambat laun sifat Gino perlahan berubah menjadi lebih baik, apalagi ketika bertemu dengan sosok gadis bernama Tyas (Adinda Azani).

“Setelah dia beranjak dewasa akhirnya dia menemukan sosok perempuan yang luar biasa sekali, baik hati, tulus gitu dan akhirnya bisa ngerubah semua sifat Gino ini. Dan akhirnya, bagaimana caranya seorang Gino memperjuangkan cintanya gitu, sampai bisa menikahi perempuan yang dicintainya walaupun tidak mendapatkan restu,” terang Eza.

Sementara bagi Adinda Azani, sosok Tyas yang diperankannya memiliki profesi sebagai penari yang sudah go international. Hal ini tentu menimbulkan tantangan tersendiri. Selain menghapal skenario di lokasi syuting, Adinda juga harus memaksimalkan akting menarinya dengan rutin latihan.

“Tyas ini kan penari, udah pasti ada adegan menari. Jadi itu agak PR juga sih, diseling kita lagi ngejar waktu harus juga tetep latihan menari gitu. Jadi supaya di visualnya juga tetep bagus gitu, ” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, dirinya sangat mudah beradaptasi dan membangun chemistry dengan para lawan main, seperti Eza Gionino, Bryan Mckenzie, Erdin Werdrayana dan Yuriska Patricia. Bahkan menurut wanita 30 tahun itu, akting mereka sangat bagus.

“Mengalir aja karena pemain disini udah enak-enak banget. Aktingnya udah keren-keren banget,” ucap Adinda Azani. (Arie)