banner 970x250

DKKI Dojo Aston Gressmall Gresik Optimis Raih 4 Emas di Kejuaraan Open Turnamen Soengging Cup X Jogjakarta

Gresik, Nusantarapos.co.id – Kejuaraan Dai Kyokushin Karate Indonesia Open turnamen Soengging Cup X dilaksakan pada hari Minggu, 9 Juni 2024, di gedung serbaguna Dharma Putra Jogyakarta.

Dai Kyokushin Karate Indonesia Dojo Aston Gressmall Gresik Jawa Timur turut ambil bagian di kejuaraan Open turnamen Soengging Cup X dengan mengirimkan 4 Atlit di kelas Kumite Senior diantaranya Job Achilles Ramon di kelas 60 kg, Joko Handoyo di kelas 70 kg, Yahya Al Hafis di kelas 75 kg, Bagus Hidayatullah dikelas Bebas diatas 75 kg.

Dalam persiapan Kejuaraan Soengging Cup X yang kurang dari H – 3. DKKI Dojo Aston Gressmall Gresik mengadakan metting bersama para Atlit, official, pelatih, guna memantapkan persiapan para atlit untuk berangkat ke Jogjakarta pada Sabtu 8 Juni 2024.

Dalam kegiatan meeting di hadiri oleh S.Paminta Nugraha selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center sekaligus sebagai Ketua DKKI Dojo Aston Gressmall Gresik, metting di laksanakan di Nira Resto section B Aston Gresik Hotel & Conference Center, Jum’at (7/6/2024).

S.Paminta Nugraha selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center dalam keterangannya mengatakan hari ini kita mengadakan metting dengan para atlit, official, pelatih untuk mempersiapkan peralatan kebutuhan atlit, sekaligus pemantapan memberikan motivasi, semangat kepada para atlit untuk bertanding di kejuaraan Open Soengging Cup X di Jogyakarta pada hari Minggu, 9 Juni 2024 di Jogyakarta,” terangnya

S.Paminta Nugraha juga menyampaikan bahwa para atlit Dojo Aston Gressmall Gresik yang akan ikut bertanding di kejuaraan Soengging Cup X sudah melalui tahap seleksi dan tambahan waktu latihan khusus untuk fisik dan tehnik, berlatih kurang lebih 2 bulan persiapannya, selain jadwal latihan reguler dihari Jumat.

Ia juga mengatakan Dojo Aston Gressmall Gresik akan mengirim 4 Atlit di kelas Kumite Senior diantaranya Job Achilles Ramon di kelas 60 kg, Joko Handoyo di kelas 70 kg, Yahya Al Hafis di kelas 75 kg, Bagus Hidayatullah dikelas Bebas diatas 75 kg,” ujarnya

Harapannya di kejuaraan Soengging Cup X ini, kita optimis target 4 emas, yang turun di kelas Kumite Senior, para atlit bisa membawa pulang emas di masing – masing kelas Kumite Senior,” pungkasnya. (Aryo)