TMMD  

Hujan di Pagi hari, Ini Yang dilakukan Anggota Satgas TMMD Kodim Pemalang

PEMALANG,  – Sambil menunggu hujan reda anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Kodim 0711/Pemalang di desa jatiroyom melaksanakan komsos di warung milik kepala desa Jatiroyom Riyanto.minggu (17/3/2019)

Cuaca seperti ini tentunya tidak mendukung bagi anggota satgas untuk melaksanakan kegiatan di lokasi TMMD, pasalnya jalan tersebut sangat sulit untuk dilewati, apalagi saat turun hujan, membuat jalan berlumpur, becek serta lembek.

Hal itu dibenarkan oleh kepala desa jatiroyom Riyanto, di sela-sela ngobrol di warungnya dengan anggota satgas Serda Herwanto, dijelaskan kepala desa, “ dari dulu memang jalan tersebut kalau hujan seperti ini pasti sangat sulit untuk dilewati karena pasti berlumpur dan becek,”ungkapnya.

Lanjut Riyanto, memang sebenarnya sangat tepat apa yang sudah dilakukan oleh satgas, dengan pembangunan yang dilakukan maka permasalahan itulah yang akan dipecahkan TNI melalui TMMD Reguler ke 104 Kodim Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

“ Menurut saya dengan pembangunan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim pemalang saat ini yang mengerjakan sasaran fisik diantaranya adalah Jembatan Limpas, rabat beton, pembuatan saluran drainase, Makadam/Telford dan beberapa sasaran fisik lainya, sudah sangat tepat guna membuka akses jalan desa Jatiroyom-Parunggalih. (*)