TMMD  

TMMD hari ke 20, Pembangunan Pos Kamling Mencapai 90 persen

Tuban- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 telah memasuki hari ke-20. Saat ini proses pembangunan fisik masih terus dilaksanakan, seperti halnya pembangunan pos Kamling yang berada di Dusun Jeruk, Desa Brangkal. Terpantau, proses pembangunan pos kamling yang dibangun Satgas TMMD dibantu masyarakat sekitar itu hampir rampung. Tidak lama lagi pos kamling tersebut sudah bisa digunakan oleh masyarakat.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Nur Wicahyanto melalui Dan SSK Satgas Kapten Arm Teguh Haribowo menuturkan, progres pembangunan pos kamling yang jumlahnya satu unit dalam program TMMD ini sebentar lagi rampung. Salah satunya pos kamling di Dusun Jeruk. “Iya, pengerjaan pos kamling juga dikebut, sekarang di hari ke 20 sudah mencapai 90 persen,” kata Dan SSK Satgas, Minggu (17/03).

Terpisah, Kepala Desa Brangkal Zaenal Muttaqin mengungkapkan, semua pembangunan fisik dalam program TMMD kali ini telah berjalan lancar.

“Salah satunya pembuatan pos kamling di Dusun Jeruk sudah hampir rampung, jadi sekarang Satgas TMMD dan warga masyarakat fokus penyelesaian rehab RTLH dan pengerjaan pengerjaan jalan yang terus dikebut,” pungkasnya.