banner 970x250
BERITA  

Maxim Rangkul Komunitas Tuna Netra dengan Memberikan Perjalanan Gratis Selama 6 Bulan

Jakarta, Nusantarapos – Dalam suasana perayaan operasionalnya yang ke-6 di Indonesia, aplikasi layanan transportasi online Maxim, merangkul komunitas tuna netra yang tergabung dalam Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) dengan memberikan perjalanan gratis selama 6 bulan, terhitung Juni – Desember 2024.

Direktur Development Maxim Indonesia Dirhamsyah mengatakan, “Ini langkah pertama kali untuk akses sosial dalam rangka membantu teman-teman disabilitas. Mungkin saja ke depannya ada aplikasi kami lebih ramah untuk disabilitas, ke depan kita coba merekrut karyawan disabilitas. Ya masih banyak tahap-tahap berikutnya,” ujarnya saat memberikan sambutan di Kantor Pertuni di Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024).

“Kita tidak menutup kemungkinan jika ke depannya ada kebutuhan yang lebih dari Pertuni, kita ada coba konsolidasi apakah bisa tidak hanya di Jakarta, mungkin bisa diberikan teman-teman Pertuni di cabang berikutnya,” lanjutnya.

Layanan perjalanan gratis akan diberikan kepada 48 orang pengurus dan anggota Pertuni. Tujuannya untuk meringankan biaya saat memesan layanan transportasi online, khususnya ketika menuju dan pulang dari kantor Pertuni.

“Diharapkan kerjasama ini dapat meringankan beban anggota dan pengurus Pertuni dalam memesan layanan tranaportasi online. Kami berharap, aplikasi Maxim dapat diakses dengan semakin mudah oleh komunitas tuna netra di Indonesia,” ucap Ketua DPP Pertuni Aria Indrawati.

Selain memberikan perjalanan gratis, Maxim juga memberikan diskon perjalanan pada setiap perjalanan anggota Pertuni dengan kode promo khusus.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan tanda tangan kerjasama (MoU) oleh pihak Maxim Indonesia dan Pertuni sebagai wujud kesepakatan dan komitmen kerjasama dalam newujudkan aplikasi yang ramah bagi pengguna tunanetra. (Arie)