banner 970x250

AWI, AJB dan Wartawan Perkotaan Jakut Berbagi Dengan Sesama Pada Idul Adha

Jakarta, Nusantarapos.co.id -Aliansi Wartawati Indonesia (AWI), Aliansi Jurnalis Bersatu (AJB) dan Wartawan Perkotaan Jakarta Utara melaksanakan pemotongan hewan kurban pada Idul Adha 1445 H, di Rumah Ketua Umum AWI dan AJB Andi Mulyati, Selasa (18/06/2024).Paket yang kini dibagikan sebanyak 90 paket untuk temen temen jurnalis AJB, AWI dan Wartawan Perkotaan serta warga sekitar.

Ketua Umum AWI dan AJB, Andi Mulyati, mengucapkan syukur alhamdulillah, keluarga besar AWI, AJB dan Wartawan Perkotaan melaksanakan pemotongan hewan kurban.

“Hewan qurban yang kami potong ini selanjutnya kami salurkan kepada temen-temen jurnalis AWI, AJB dan Wartawan Perkotaan Jakarta Utara serta masyarakat sekitar,”ujar Andi.

Dijelaskan Andi Mulyati, kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan bekerja sama dengan pihak terkait seperti dari Polsek cilincing, Walikota Jakarta Utara, Walikota Jakarta Pusat, Polres KP3 serta Polres Jakarta Selatan
untuk saling berbagi dalam pemberian daging kurban kepada temen temen jurnalis dan masyarakat sekitar.

“Hari ini kami lakukan penyembelihan
sebanyak 6 ekor kambing. Penyembelihan tersebut dilaksanakan secara langsung oleh temen temen jurnalis dibantu warga,”ujarnya.

Seorang jurnalis, Susi mendoakan pada sohibul qurban dan panitia mendapatkan pahala jariyah.

“Alhamdulilah, temen temen telah selesai melaksanakan pemotongan hewan kurban. Semoga panitia sehat selalu, sehingga bisa menyelenggarakan lagi di tahun selanjutnya. Saya akui panitia nya gercep (gerak cepat) kerja samanya solid,” tuturnya.