banner 970x250

SCM Grup Resmi Ditunjuk sebagai Pemegang Hak Siar Olympic Games Paris 2024

Jakarta, Nusantarapos – Olympic Games Paris 2024 akan segera berlangsung mulai 26 Juli – 11 Agustus 2024. Surya Citra Media Tbk (SCM) di bawah naungan Emtek Grup secara resmi ditunjuk sebagai pemegang hak siar dari Olympic Games Paris di Indonesia.

Direktur SCM David Suwarto mengatakan, “Dengan daya jangkau yang luas hingga ratusan juta penonton di penjuru nusantara, SCM akan menayangkan seluruh cabang olahraga dari Olympic Games Paris 2024, khususnya cabor yang diikuti oleh atlet Indonesia. Kami akan menyiarkan seluruh pertandingan bulu tangkis yang dimainkan para atlit kebanggaan Indonesia. Kami berharap, Indonesia dapat berjaya dengan hasil maksimal dari setiap cabang olahraga yang diikuti. Mari saksikan perjuangan atlet mengharumkan bangsa dan merasakan euforia dari Olympic Games Paris 2024 melalui ragam pilihan platform media terlengkap yang disediakan SCM,” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Opening Ceremony akan ditayangkan oleh SCTV pada 26 Juli 2024. SCTV juga akan menyiarkan seluruh pertandingan bulu tangkis seperti Jonathan Christy dan Anthony Ginting pada sektor tunggal putra dan atlit bulu tangkis lainnya.

Tak hanya itu, SCTV juga akan menyuguhkan 12 pertandingan sepak bola secara live mulai 12 Juli 2024.

Pemirsa juga dapat menyaksikan cabor lainnya dari Olympic Games Paris 2024 melalui special program di SCTV berjudul Pesta Paris 2024.

Sementara Moji akan berfokus pada penayangan bola voli dengan total 24 pertandingan (11 pertandingan tayang pukul 14.00 wib dan 13 pertandingan pukul 18.00 wib). Keseruan cabor Olympic Games Paris 2024 juga akan dihadirkan Mojo melalui program Arena Paris 2024.

Pemirsa juga dapat menyaksikan seluruh cabor dan pertandingan dari Olympic Games Paris 2024 secara eksklusif di Vidio.com.

Hadir pada kesempatan itu, Anindya Bakrie selaku Chief de Mission Kontingen Indonesia Olimpiade Paris 2024. Dia mengungkapkan ada beberapa cabor yang pertama kali diikutsertakan di Olimpiade Paris 2024.

“Event ini yang diadakan oleh SCM dari sisi penyiaran ini bisa menjadi ajang yang menyatukan Indonesia. Apalagi sesuai harapan target kita bisa tercapai. Kali ini di Olimpiade Paris 2024 ada cabang olahraga yang pertama kali diikutsertakan, dari sisi olahraga senam Rifda baru pertama kali. Lalu Bernard, pesepeda masuk ke Olimpiade bahkan pertama kali di Asia Tenggara. Ketiga, angkat besi Eko ini yang pertama. Panjat tebing ini yang individu juga pertama kali di Olimpiade, ” jelasnya. (Arie)