banner 970x250
GOSIP, TV  

Bintangi Sinetron My Heart, Lavicky Jadi Antagonis dan Esta Belajar Dialek Sunda

Esta Pramanita dan Lavicky Nicholas

Jakarta, Nusantarapos – SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul My Heart yang dibintangi oleh pemain muda seperti Esta Pramanita, Lavicky Nicholas, Immanuel Cesar Hito dan Icha Nabilah.

My Heart menceritakan gadis bernama Raisa (Esta Pramanita) yang ditinggalkan oleh tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas) telah membuka problematika asmara yang menguras emosi pemirsa hingga mempertemukan Raisa dengan aktor tampan Mike (Immanuel Cesar Hito). Benih-benih cinta muncul di hati Mike namun di sisi lain Karin (Icha Nabilah) memendam rasa kesal melihat kedekatan Mike dengan Raisa.

Bagi Lavicky Nicholas, peran ini dirasa cukup berbeda karena di sinetron sebelumnya dia selalu berakting protagonis. Namun kali ini, Lavicky memerankan tokoh Rio yang antagonis.

“Ketika tokoh Rio ini diceritakan sebagai cowok red flags atau tantruman, bahasa-bahasa netizen ya. Itu tidak menutup kemungkinan dia bisa menjadi baik juga, kita nggak ada yang tahu karena kita mengikuti perkembangan cerita seperti apa ke depannya,” kata Lavicky saat wawancara virtual exclusive pemain My Heart, Kamis (20/6/2024).

Dia juga menegaskan bahwa sebagai aktor, dirinya harus siap menerima peran apapun dan selalu berusaha berakting dengan baik.

“Saya hanya memberikan semaksimal mungkin berakting sesuai dengan porsi saya, dengan tokoh yang sudah diberikan kepada saya sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Di tempat sama, Esta Pramanita yang memerankan tokoh gadis Sunda bernama Raisa mengaku tak kesulitan dengan peran ini. Dia hanya perlu belajar dialek Sunda dari ayahnya yang pernah tinggal di Bandung.

“Kebetulan ayah aku pernah tinggal di Bandung tapi bukan orang Sunda, jadi aku bisa tanya-tanya sedikit sama ayahku. Cuma kebetulan request dari penulisnya juga, aku mungkin dialognya nggak terlalu Sunda banget cuma agak dimainin dikit-dikit aja nadanya, jadi nggak full bahasa Sunda gitu. Jadi aku belajarnya dari ayah,” jelasnya.

Icha Nabilah dan Lavicky Nicholas

Sementara menurut Icha Nabilah, dirinya baru pertama kali dipertemukan dengan Esta dan Immanuel Hito di sinetron ini.

“Sama kak Lavicky sempet sih beberapa judul FTV ya, tapi kalau sama kak Hito dan Esta tuh belum pernah. Tapi aku tuh sebenernya kenal Esta tuh udah cukup lama, tapi kita tuh belum pernah satu judul bareng. Makanya pas ternyata aku tahu aku satu judul sama Esta, aku excited banget,” tandas Icha.
(Arie)