banner 970x250
GOSIP, TV  

Vakum Lima Tahun, Ini Alasan Irish Bella Mau Kembali Syuting Sinetron

Jakarta, Nusantarapos – Hampir lima tahun vakum di dunia sinetron, Irish Bella kini comeback ke layar kaca dengan membintangi sinetron Saleha yang tayang di SCTV.

Ibel, sapaan akrabnya, punya alasan khusus untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya ini. Dia harus memenuhi kebutuhan kedua buah hatinya di saat mantan suami Ibel, Ammar Zoni sedang ditahan akibat kasus narkoba.

“Aku kan ngeliat kondisi anak-anak, karena sekarang mereka masih kecil kan. Aku ngerasa butuh berkarya lagi, menurut aku yang paling baik main sinetron lagi, ” kata Ibel saat wawancara eksklusif via zoom, Jumat (5/7/2024).

Keputusan untuk kembali syuting pun menurutnya sangat mendadak. Ibel mengaku tak memiliki persiapan apapun.

“Sempet agak kaget juga sih, karena aku dikasih tahu H-1 untuk masuk disini. Nggak ada persiapan apa-apa, cuma bismillah,” lanjut wanita keturunan Belgia ini.

Walaupun begitu, Ibel mengaku senang bisa kembali ke lokasi, apalagi bisa mendapat lawan main yang baik seperti Syifa Hadju dan Harris Vriza.

“Aku happy sih, ini judul (sinetron) untuk aku yang terbaik. Jadi nyaman aja sih,” ungkapnya.

Di sebelah Ibel, Syifa Hadju mengaku grogi ketika berhadapan langsung dengan Irish Bella. Diakuinya, Ibel adalah aktris senior yang aktingnya tak usah diragukan lagi.

“Aku pas pertama kali grogi banget sih. Sumpah aku takut malu-maluin. Dari awal kak Ibel ramah banget sama aku. Ya lumayan mengurangi kenervousan aku,” terang Syifa.

Begitu juga dengan Harris Vriza. “Ya sama kayak Syifa, grogi, kayak wow. Pokoknya mereka berdua bisa dibilang aktor-aktor yang luar biasa sih. Aku bersyukur banget bisa disatuin sama mereka berdua sih,” tandasnya. (Arie)