Jakarta, Nusantarapos.co.id — Suasana penuh cinta, akrab, dan hangat mewarnai acara ‘Press Loverence Official Launching Brand Ambassador ZAP Premiere and MEN/O/LOGY by ZAP’, yaitu pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Lebih dari sekadar press conference, Press Loverence juga menjadi sebuah momen bagi Luna dan Maxime—yang baru saja menikah dalam sebuah rangkaian acara di Bali—untuk berbagi kebahagiaan bersama rekan-rekan dari media. Sebuah bentuk ungkapan terima kasih bagi semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan mereka, termasuk ZAP.
Dalam sambutannya, Bapak Fadly Sahab, Founder dan CEO ZAP, menyampaikan bahwa ZAP hadir bukan hanya sebagai brand, tetapi sebagai bagian dari perjalanan personal yang penuh makna. “Dari awal, kami melihat bahwa kisah Luna dan Maxime bukan hanya soal cinta yang indah, tetapi juga tentang keberanian untuk menjadi diri sendiri, saling menerima, dan tumbuh bersama. Ini sejalan dengan filosofi kami di ZAP,” ujarnya saat Konferensi Pers di Jakarta, Sabtu (17/5/2025).
“Kami ingin dikenal sebagai klinik yang jujur, suportif, dan tidak menjanjikan keajaiban instan. Di ZAP, kami selalu menjelaskan treatment secara transparan, tanpa biaya tersembunyi, dan selalu mendampingi proses perubahan klien secara realistis dan berkelanjutan,” jelas Fadly.
Tak hanya memberikan dukungan dalam bentuk treatment eksklusif menjelang hari
pernikahan, ZAP juga memberikan tribute istimewa dengan menayangkan sesi
pemotretan pre-wedding Luna dan Maxime di videotron ikonik Bundaran HI, Jakarta,
melalui kampanye #TogetherGlowingForever. Inisiatif ini bukan hanya menjadi viral,
tetapi juga menyentuh publik secara emosional dan memicu gelombang dukungan
positif.
“Menjadi bagian dari keluarga besar ZAP adalah sesuatu yang sangat personal bagi
saya,” ujar Luna. “Ketika mereka merayakan cinta saya dan Maxime lewat videotron di
Jakarta, saya merasa benar-benar dihargai. Itu bukan iklan; itu bentuk perhatian yang
tulus, dan saya sangat terharu.” ungkapnya.
“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua fans
dan masyarakat yang support dan ikut bahagia bersama kami. Antusiasme kalian luar biasa! Kami tidak menyangka pernikahan kami bisa viral dan mendapat begitu banyak
cinta. Semua itu membuat momen ini semakin tidak terlupakan,” tambahnya.
Perawatan Kulit #Together Glowing Forever Menjelang Momen Istimewa Kampanye #TogetherGlowingForever yang penuh arti ini bukan sekadar promo treatment, tapi cara ZAP menyampaikan bahwa self-care adalah bagian penting dari cinta dan komitmen.
Menjelang pernikahan mereka, Luna dan Maxime menjalani rangkaian perawatan di
ZAP Premiere dan MEN/O/LOGY by ZAP. Luna menjalani Ultherapy, Thermage, Botox
Leher, Rejuran HB, hingga PicoSure Pro. Untuk area tubuh, Luna memilih Hair
Removal Treatment dan Body Rejuvenation untuk hasil kulit yang sehat dan merata.
Sedangkan Maxime, yang baru pertama kali mencoba treatment, memulai dengan
Diamond Peel dan Ultherapy untuk tampilan wajah yang segar dan kencang. “ZAP bukan hanya mengerti kebutuhan kulit kami, tapi juga benar-benar peduli dengan perjalanan kami sebagai pasangan,” ujar Maxime.
Netizen menjuluki Maxime sebagai “green flag man” karena ia hadir tanpa tuntutan dan membuat Luna merasa cukup dengan menjadi dirinya sendiri. “Dari semua yang pernah saya jalani, baru kali ini saya merasa tidak harus membuktikan apa-apa. Maxime tidak pernah meminta saya berubah,” ungkap Luna.
ZAP melihat nilai-nilai ini sejalan dengan semangat yang dipegang sejak awal, bahwa
merawat diri bukan soal mengubah secara instan, tapi mendampingi proses tumbuh dengan cara yang jujur, suportif, dan penuh perhatian. Inilah makna dari Green Flag Clinic versi ZAP.
Lewat Press Loverence ini, ZAP tak hanya memperkenalkan Luna dan Maxime sebagai
brand ambassador. Sesuai kampanye #Together Glowing Forever, kini mereka menjadi simbol bahwa cinta, jika dirawat dengan tulus, dapat terus bercahaya selamanya. (Arie)