TMMD  

Danrem 071 Wijayakusuma Pantau Finishing Sasaran Fisik TMMD Pemalang

Pemalang – Komandan Korem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han), tiba lebih awal di Kabupaten Pemalang guna meninjau pencapaian akhir berbagai sasaran fisik TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang. Selasa (26/3/2019).

Tampak Danrem didampingi yang Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han) serta Kepala Dispermades, Drs. Tetuko Raharjo, M.Si, menyempatkan diri berfoto di Jembatan Limpas Kali Bacin (panjang 20 meter dan lebar 3,5 meter) yang telah dirampungkan Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Jatiroyom dan Parunggalih

Tak hanya sekedar memastikan penyelesaian, Dani Wardhana juga akan menjadi Irup guna menutup pembangunan yang telah bergulir selama 30 hari sejak 26 Februari lalu di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh.

Melihat jembatan dan jalan selebar 2,5 meter sekarang, berupa makadam 805 meter dan rabat beton 919 meter, ia pun merasa puas dan menyatakan bahwa akses tersebut benar-benar akan mendongkrak perekonomian selain pendidikan dan kesehatan.

“Jalan dan jembatan ini secepatnya akan ada di peta. Orang akan tahu telah ada jalan diperkeras ke arah desa terpelosok yaitu Parunggalih,” ucapnya.