TMMD  

Kesiapan Upacara Penutupan, Kasiter Korem 071/Wk Kunjungi Poskotis di Jatiroyom

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Guna memastikan kesiapan penyelenggaraan upacara penutupan TMMD Reguler ke-104, yang akan digelar tanggal 27 Maret 2019 besok. Kasiter Korem 071/Wijayakusuma kunjungi Poskotis yang ada di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang. Selasa (26/3/19).

Dalam kunjungannya, Kasi ter Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Sapto broto SE, mengecek kesiapan berbagai sarana dan prasarana yang ada di Poskotis serta kesiapan dalam penyelenggaraan upacara penutupan yang akan dilaksanakan.

Selain mengecek beberapa tempat untuk kesiapan Poskotis dan lapangan untuk upacara dirinya juga memberikan beberapa evaluasi kepada Kasdim Kodim 0711/Pemalang Mayor Kav Haryono, untuk diperbaiki.

“ Untuk kesuksesan jalannya upacara pembukaan maka kita harus kerja ekstra, karena saya lihat masih ada hal-hal yang harus dibenahi dan ditata ulang agar semua nantinya berjalan sesuai dengan ketentuan dan tatacara yang benar,”ujar Kasiter Korem 071 Letkol Sapto Broto.

Kasiter menambahkan, untuk kesuksesan upacara penutupan TMMD ini, agar semua bekerja maksimal sehingga tidak ada kesalahan yang bisa menimbulkan terganggunya jalanya upacara.

“ Adakan koordinasi yang baik dengan semua pihak yang terlibat dalam rangkaian upacara penutupan TMMD, serta cek dan persiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan,”ujarnya.(*)