TMMD  

Bersihkan Lapangan jatiroyom Mesin Rumput Dikerahkan

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Tidak ingin berlama-lama dalam mempersiapkan kebersihan lapangan Desa Jatiroyom mesin rumput juga dikerahkan, hal itu dilakukan sebagai wujud keseriusan Kodim 0711/pemalang dalam mempersiapkan gelaran upacara penutupan TMMD Reg 104 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2019 besok.

Terlihat untuk saat ini sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan jalanya upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-104 Tahun 2019 Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

PNS Eko anggota Kodim 0711/pemalang, mendapat tugas sesuai yang sudah dibagi yaitu sebagai pembersih rumput di sekitar lapangan upacara tersebut mengungkapkan, “ Kita sangat antusias pak, kan ini gawe kita bersama untuk mensukseskan kegiatan TMMD ini keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama,”ungkapnya.

Pelibatan semua komponen yang ada untuk bersama-sama ikut mensukseskan kegiatan upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 memang diperlukan, karena dengan nyengkuyungnya semua komponen yang ada, maka pekerjaan akan cepat selesai dan hasilnya pun pasti akan maksimal.(*)